nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bentuk Alis Naik, Isyana Sarasvati Sering Dianggap 'Jutek'

Tiara Amalina, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 08:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 02 194 1853608 punya-bentuk-alis-naik-isyana-sarasvati-sering-dianggap-jutek-qBu96qwL4R.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

Alis merupakan sesuatu yang penting bagi kaum wanita. Setiap wanita pasti selalu berusaha agar bisa mendapatkan alis yang proporsional menurut mereka. Entah itu dengan sulam alis atau menggunakan pensil alis dan melakukan trimming alis untuk membentuk alis mereka agar lebih sempurna.

‚ÄĆIsyana Sarasvati merupakan salah satu musisi muda Indonesia yang dikenal mempunyai alis yang sempurna dan tegas. Karena bentuk alisnya yang tegas tersebut, Isyana sering dianggap jutek oleh orang-orang yang melihatnya. Memang hal ini tak baru terjadi sekarang saja, dari Isyana kecil pun sudah banyak orang yang mengatakan kalau ia memang terlihat jutek.

"Ya mau gimana lagi, memang bentuk alis aku tuh begini. Jadi walaupun aku sedang ngerasa happy atau diem aja bakal tetep dibilang jutek, karena bentuk alis aku yang agak naik jadi seperti orang jahat. Gak seperti teh Oca (Rossa) yang alisnya datar, jadi kesannya ceria" Ujar Isyana disela acara Oriflame Brand Ambassador Grand Launch di Kuningan, Jakarta Selatan, Kemarin.

Isyana pun mengaku ia tidak terlalu ambil pusing dengan pendapat orang yang mengatakan ia jutek. Ia justru brsyukur karena diberikan bentuk alis yang bagus dan sempurna.

"Isyana tuh sebenernya lebih heboh dari aku. Kalau lagi seneng dia bisa sampe guling-guling. "tambah Rossa

Hal itu terbukti selama konferensi pers berlangsung, Isyana menanggapi pertanyaan dengan humble dan selalu mengeluarkan ekspresi yang lucu yang membuat awak media terhibur.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini