nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terobsesi Jadi Marilyn Monroe, Pria Ini Habiskan Rp95 Jutaan untuk Filler Sampai Bibirnya Jontor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 12:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 02 194 1853692 terobsesi-jadi-marilyn-monroe-pria-ini-habiskan-rp95-jutaan-untuk-filler-sampai-bibirnya-jontor-CYLHxcAANJ.jpg Pria ini lakukan filler dan botox hingga bibirnya jontor (Foto:Metro)

 

SAAT ini banyak orang yang terobsesi berpenampilan seperti selebriti pujaannya hingga Barbie. Baik wanita dan pria pun kian berlomba-lomba melakukan prosedur kecantikan tertentu demi mendapatkan penampilan sempurna yang diinginkan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh pria asal Prancis yang ingin tampil bak Marilyn Monroe, namun justru mengalami hal yang mengerikan. Ada apa gerangan?

 BACA JUGA:

Jebak Mafia, FBI Habiskan Lebih dari Rp300 Juta untuk Pesta Makanan Italia

Ya, pria bernama Cyril Roux melakukan perubahan penampilan drastis pada wajahnya demi memenuhi obsesinya agar mirip dengan sang idola, Marilyn Monroe. Tak tanggung-tanggung, Cyril menghabiskan biaya 5 ribu poundsterling atau setara dengan Rp95 jutaan untuk prosedur filler dan botoks yang ia lakukan selama 18 bulan terakhir.

 

“Aku pertama kali tertarik dengan prosedur kecantikan karena aku ingin terlihat lebih muda dan ingin seperti inspirasiku, Marilyn Monroe,” ujar Cyril Roux, seperti dilansir Metro, Jumat (2/2/2018).

Cerita bermula saat pria yang berprofesi sebagai pelayan itu melakukan prosedur kecantikan pertamanya di usia 26 tahun. Kali pertama ia melakukan botoks dan setelah itu ia mengaku kecanduan. Ia melakukan lebih dari 20 prosedur kecantikan berbeda, termasuk 16 kali filler dan botoks.

“Saat berusia 26 tahun aku melakukan botoks pertama kali, di mana rasanya sangat menyenangkan dan aku ingin melakukan lagi. Aku sekarang telah menjalani lebih dari 20 prosedur kecantikan, termasuk 16 kali dalam waktu 1.5 tahun. Kemudian, aku melakukan filler setiap dua bulan sekali,” tutur Cyril.

 BACA JUGA:

10 Cara Atasi Perut Buncit, Nomor 1 Paling Joss Hilangkan Lemak

Berharap mirip sang idola, hasilnya justru mengerikan. Cyril yang mulanya adalah seorang pria tampan kini fitur wajahnya berubah total, terutama pada bibirnya yang terlihat jontor.

Cyril mengatakan bahwa perubahan pada wajahnya ini memang mengundang tawa dari orang-orang yang melihatnya. Namun, ia mengaku tak peduli. Ia bangga terhadap penampilannya, bahkan menjadi kecanduan dan tak bisa berhenti melakukan prosedur tersebut sampai dirinya merasa senang.

 

“Aku sering mendapatkan haters, orang-orang yang tak tahu diriku terkadang tertawa melihatku dengan perasaan aneh. Tapi, aku bangga menjadi ‘pria plastik’ dan akan terus melakukannya. Meski orang-orang melihat dan membicarakanku, aku tak peduli. Ujungnya, kecantikan sangat penting tidak untuk orang lain tetapi diriku sendiri,” papar Cyril.

Kini, Cyril tengah menabung untuk melakukan prosedur kecantikan selanjutnya yang akan dilakukan di Tunisia.

“Prosedur kecantikan selanjutnya yang akan aku lakukan adalah pengerjaan di bagian hidung di Tunisia. Aku masih menunggu karena aku masih kekurangan 2 ribu poundsterling untuk membayarnya,” tutup Cyril.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini