nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Awet Muda Rossa, Banyak-Banyak Tertawa

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 23:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 02 194 1854077 rahasia-awet-muda-rossa-banyak-banyak-tertawa-LPGfaYyakk.jpg Rossa (Foto: itsrossa910/Instagram)

PENYANYI Rossa, meski usianya sudah hampir kepala empat masih tampak awet muda. Biasanya wanita seperti ini rutin melakukan perawatan wajah, contohnya facial. Tapi rupanya itu tidak berlaku baginya.

Baginya punya wajah cantik dan awet muda tak harus melakukan perawatan di salon. Dia hanya mengandalkan kosmetik berbahan alami yang pasti cocok dipakai kapan saja.

"Jujur saya jarang ke salon, make-up apalagi. Saya tipe wanita yang jarang make-up, kecuali dibayar (tampil di panggung-red)," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 (Baca Juga: Berniat Operasi Plastik? Ketahui Dulu Dampak Buruknya)

Rossa hanya melakukan perawatan wajah sederhana dengan kosmetik biasa. Dia memilih untuk menjaga kulitnya agar tidak nampak kusam, yang pasti mengganggu penampilannya.

"Saya selalu rutin menjaga supaya kulit tidak kusam. Setiap habis make-up langsung dibersihkan, setiap malam pakai krim malam, kalau pagi mau keluar rumah pakai sunblock. Cuma itu, enggak lebih," tuturnya.

Ibu satu anak itu juga mengaku tidak pernah melakukan facial untuk merawat wajahnya yang tampak kencang. Kuncinya hanya hidup bahagia dan banyak tertawa, yang selama ini dilakukannya.

  (Baca Juga: Trik Merawat Kulit Menjelang Pernikahan agar Riasan Wajah Cantik Maksimal)

Apalagi wanita asal Sumedang, Jawa Barat itu cenderung periang dan suka tertawa saat berkumpul dengan teman dekatnya. Menurutnya, hal ini wajib diterapkan oleh setiap wanita yang ingin selalu bahagia.

"Saya selalu senang, kumpul dengan orang menyenangkan. Banyak tertawa juga penting," tambahnya.

Meski jadi single parent, tak mengurangi kebiasaan dirinya untuk merawat diri. Hal tersebut sangat penting diterapkan, mengingat dirinya adalah seorang figur publik.

Dia juga ingin menjadi wanita yang selalu bisa menginspirasi banyak orang di luar lingkungan. Hal ini sederhana, tapi ada banyak sisi kebaikan yang didapatkannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini