Share

Gombalan Dilan Ke Milea "Biar Aku Saja" Viral di Medsos, Balasan Netizen Bikin Ngakak!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 196 1853611 gombalan-dilan-ke-milea-biar-aku-saja-viral-di-medsos-balasan-netizen-bikin-ngakak-JSZWXh0NUk.JPG Film Dilan 1990 (Foto: Istimewa)

SUDAH nonton Film Dilan 1990? Film yang menceritakan kisah romantisme anak remaja di tahun 1990 tersebut kini menjadi perbincangan banyak orang. Mereka yang menyukai bukunya, yang mana telah beredar luas sebelum film dibuat, akan merasa bahwa kisah di buku tidak jauh berbeda dengan filmnya.

Dari berbagai scene yang ada di film tersebut, gombalan Dilan ke Milea akan rindu kini viral di media sosial. Sepertinya netizen berebut ruang untuk ikut eksis juga dengan menciptakan gombalan “Biar Aku Saja” versi mereka dan ternyata malah jadi kocak!

Nah, spesial Okezone bakal tunjukan ke Anda 6 rayuan gombal Dilan versi netizen dan bersiap untuk menciptakan ide baru setelahnya. Eits! Jangan lupa share ke media sosial. Biar viral juga hehehe

1. Gombalan asli

 

Bagi Anda yang belum tahu seperti apa gombalan asli Dilan ke Milea yang diciptakan Pidi Baiq, seperti ini lah aslinya: “Jangan rindu, ini berat, kau takkan kuat. Biar aku saja”. Dan gombalan ini pun menjadi virus di media sosial!

2. Yang mau selingkuh, begini izinnya

 

Netizen yang satu ini sepertinya pandai dalam memilah kata dan izin untuk selingkuh pun terdengar romantis di telinga. Awas! Kalau pria Anda sudah berucap demikian, berhati-hatilah akan pelakor di depan mata heheh

3. Urusan berat badan emang sulit, sis!

 

Aduh, kalau meme yang satu ini kayaknya bakalan banyak yang baper. Pasalnya, siapa yang tidak takut untuk naik ke timbangan? Apakah Anda termasuk di dalamnya? Makjleb, yaaa

4. Dilan-nya Syar’I

 

Nah, kalau yang satu ini kayaknya Dilan-nya anak masjid bukan anak SMA begajulan. Lebih suka gombalan asli atau yang ini? Ah, sama-sama gombal!

5. Mau selingkuh atau bagaimana sih?

 

Jika Anda membaca kalimat ini baik-baik, apa yang ada di kepala Anda? Dilan minta izin mau menikahi gombalannya, atau Dilan mau minta izin menikahi pria yang mau menikahi gombalannya? Ah, sudahlah… Yang penting Dilan bahagia! Hehehe

6. Derita mahasiswa!

 

Aduh, bung! Kuliah sebetulnya tidak serumit itu kok. Ya, tapi kalau memang sial, bakal sesusah itu menjalani masa kuliah. Makanya belajar yang bener!

1
7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini