nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Mewah Jennifer Lopez Pakai Anting Rp403 Jutaan di Karpet Merah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 12:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 03 194 1854194 gaya-mewah-jennifer-lopez-pakai-anting-rp403-jutaan-di-karpet-merah-OkGjJDSnc3.jpg Jennifer Lopez (Foto: Footwearnews)

JENNIFER Lopez atau yang akrab disapa JLo memang kerap berpenampilan glamor dalam setiap kesempatan. Penampilannya tersebut sudah tentu berbalut dengan sejumlah item fesyen berharga fantastis.

Seperti yang baru-baru ini ditampilkannya saat menghadiri acara kampanye Guess 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam kesempatan tersebut, JLo tampil sangat mewah.

Ya, hadir bersama sang kekasih, Alex Rodriguez, JLo tampil serba biru muda. JLo menggunakan dress berpotongan ketat dengan bagian terbuka di bagian dadanya. Dress dengan model bustier itu merupakan koleksi brand Marciano. Penampilannya kian glamor dengan outer bulu-bulu berwarna senada.

Sebagai pelengkap penampilan, tak lupa pelantun lagu 'Love Don't Cost a Thing' itu menggunakan sejumlah perhiasan, seperti kalung, cincin, dan anting nan mewah. Namun, yang cukup mencuri perhatian adalah sepasang anting chandelier atau anting gantung yang berharga fantastis.

Mengutip FootwearNews, Sabtu (3/2/2018), anting berlian dari brand Yeprem itu memiliki harga mencapai USD30 ribu atau setara dengan Rp403 juta. Sangat mahal, bukan? Brand Yeprem memang dikenal dengan kemewahannya dan merupakan brand perhiasan favorit selebriti.

Sementara itu, penampilannya juga kian sempurna dengan rambut yang ditata updo bergaya curly. Alas kaki yang digunakan merupakan koleksi musim semi 2018 dari Christian Louboutin. Sepatu berjenis pointed shoes warna nude itu memiliki aksen bling bling di bagian ujungnya.

Kerap menghadiri karpet merah dengan sejumlah item fesyen mewah membuat sang putri, Emme Muniz, yang masih berusia 9 tahun merasa iri. Bahkan, Emme telah meminta sang ibunda untuk menyimpan semua gaun yang pernah dikenakan JLo di karpet merah untuknya kelak.

"Aku bahkan sudah tak ingat lagi sekarang, dia selalu, 'Ibu, simpan itu untukku. Ibu, simpan itu untukku," kata Lopez.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini