5 Trik Aman Jalin Asmara dengan Teman Sekantor, Ikuti Cara SongSong Couple!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 196 1855038 5-trik-aman-jalin-asmara-dengan-teman-sekantor-ikuti-cara-songsong-couple-8CNsHPFbOu.jpg Tips hubungan asmara ala Song Song Couple (Foto:Toggle)

BAGI orang yang bekerja, bukan rahasia lagi dan memang tidak bisa disangkal memang kita lebih banyak menghabiskan waktu di tempat bekerja ketimbang di tempat lain.

Maka dari itu, dengan semua waktu yang dihabiskan di tempat bekerja, kisah asmara yang terjalin di tempat bekerja sangat mungkin untuk terjadi.

BACA JUGA:

Serba Merah Muda, Kylie Jenner Sempat Selenggarakan Baby Shower Diam-Diam Sebelum Melahirkan

Lalu bagaimana caranya untuk tetap bisa menjalin kisah asmara dengan rekan di tempat bekerja atau rekan kantor tanpa harus kehilangan pekerjaan? Belajar dari pasangan selebriti terkenal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dipersatukan setelah membintangi serial drama hits 'Descendants of the Sun' (DOTS). Menyitat Toggle, Selasa (6/2/2018) berikut pemaparannya tipsnya.

1. Pisahkan hubungan pribadi dengan pekerjaan :

Bisa memisahkan antara hubungan pekerjaan dengan hubungan pribadi sangat penting untuk bisa dilakukan. Alternatifnya, hubungan asmara bisa mulai dijalin setelah salah satu dari Anda pindah ke perusahaan lain. Atau bisa contoh seperti apa yang dilakukan SongSong couple, di mana keduanya diketahui baru berpacaran setelah selesai melakukan semua proses syuting drama. Di mana walaupun Song Hye Kyo mengaku sudah klik dengan Song Joong Ki semenjak proses syuting, namun tetap memulai proses pendekatan yang lebih jauh lagi setelah selesai melakukan pekerjaan masing-masing.

2. Tidak perlu mengumbar :

Melihat dari perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, di mana keduanya diketahui tidak mengumbar dan tidak banyak membuka mulut soal hubungan mereka, hal ini bisa juga Anda contoh. Walau sempat sangat ramai digosipkan, bahkan hingga rumor mengunjungi New York bersama, keduanya kala itu kompak mengklaim bahwa rumor tersebut tidak benar hingga akhirnya secara mengejutkan keduanya secara resmi mengumumkan pernikahan mereka yang dihelat pada 31 Oktober 2017 lalu. Well, untuk merahasiakan hubungan atau terbuka dengan orang lain, pada dasarnya adalah pilihan masing-masing pasangan.

3. Jangan biarkan hubungan asmara mempengaruhi kinerja dan pekerjaan :

Di setiap tempat kerja, kita didorong untuk selalu produktif, maka dari itu tidak ada ruang untuk gangguan dan romantika kantor karena bisa menjadi masalah besar. Inilah mengapa Anda harus dapat menunjukkan kepada kantor, bagaimana hal ini tidak akan mempengaruhi pekerjaan dan keputusan Anda. Contohnya seperti yang dilakukan Song Joong Ki, di mana dalam sebuah surat untuk para penggemar, Song Joong Ki mengatakan bahwa dia tidak dapat mengungkapkan rencana pernikahannya lebih cepat untuk menghormati keluarganya, selain itu juga karena dirinya tidak ingin "membahayakan" proyek film terbarunya, The Battleship Island.

 BACA JUGA:

Dear Dilan.. Ini Pesan Pak Polisi Agar Kau Dilirik Milea

4. Tepat memilih orang yang terpercaya :

Jika memutuskan untuk memberi tahu salah seorang atau beberapa orang teman di lingkungan tempat bekerja, pastika orang-orang yang dipilih adalah orang-orang yang betul-betul terpercaya. Seperti Joong Ki dan Hye Kyo yang hanya mengkonfirmasi soal hubungan asmara keduanya kepada orang-orang terpercaya, dan jika orang lain menanyakan soal jalinan asmara, keduanya disebutkan entah akan mengaku dengan tegas atau menolak untuk memberi pernyataan sama sekali. Perhatikan juga, jika Anda memilih untuk tidak mau go-public, pastikan orang-orang kepercayaan Anda juga bisa merahasiakannya dengan rapat.

5. Kompak :

Kompak di sini dalam arti, mengambil keputusan yang sama dengan pasangan soal apakah akan mengakui hubungan asmara atau menutupinya rapat-rapat. Dengan kompak memiliki keputusan yang sama, Anda berdua akan memiliki "pesan" yang sama. Sama halnya dengan Song Joong Ki yang teguh untuk tidak ingin hubungan asmaranya dikuak pertama kali oleh media, karena dirinya dan Song Hye Kyo ingin menjadi orang jadi pihak pertama yang mengumumkannya langsung kepada para penggemar. Di mana keduanya, kala itu memilih tanggal 4 Juli sebagai hari pengumuman resmi kepada para penggemar perihal jalinan asmara keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini