nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Seksi Taiwan Jadi Juru Masak Amatir Ini Sukses Bikin Pengunjung Gagal Fokus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 22:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 05 298 1855096 model-seksi-taiwan-jadi-juru-masak-amatir-ini-sukses-bikin-pengunjung-gagal-fokus-JFkdcTvdB9.jpg Model seksi Little Peach jadi juruk masak amatir (Foto: Facebook)

PADA umumnya, sebuah tempat makan atau restoran akan dipenuhi pengunjung jika olahan makanan mereka benar-benar enak. Di Taiwan justru sebaliknya! Ratusan orang tampak mengantri di depan sebuah kios makanan hanya untuk melihat seorang wanita cantik yang sedang membuat olahan daging rebus (braised beef).

Dalam beberapa tahun terakhir, penjual makanan di negara ini memang sering mempekerjakan gadis-gadis cantik dan pria bertubuh kekar untuk menarik perhatian konsumen. Jangan salah, trik ini ternyata benar-benar berhasil.

Salah satu food court yang terletak di Distrik Beitun, Taichung, Taiwan, mengalami penurunan omset karena tidak mampu bersaing dengan penjual makanan lainnya yang berada di sekitar area tersebut. Bagaimana tidak, hampir semua kios menjual menu makanan yang sama. Untuk menyelamatkan keadaan, para pemilik toko makanan memutuskan untuk mempekerjakan seorang model cantik, untuk melihat apakah semuanya akan membaik.

Tak disangka, hanya dalam waktu satu hari, model cantik ini berhasil menarik perhatian para konsumen hingga berujung pada antrian panjang. Dengan mengenakan pakaian seksi, wanita ini berhasil menghipnotis para pengunjung yang sebagian besar adalah kaum pria. Tapi jangan salah, skill memasaknya pun sangat baik. Ia tampak mahir memotong bahan masakan seperit layaknya seorang chef profesional.

Usut punya usut, model cantik itu ternyata dikenal dengan sebutan Little Peach. Ia juga memberi kesempatan kepada para pengunjung yang ingin berfoto dengannya, jika mereka datang lebih awal. Dikutip dari akun Facebooknya, Little Peach mengatakan, saat ini ia sedang khawatir jika tidak ada orang yang akan menggantikan shiftnya ketika kios makanan tersebut telah sukses.

Setelah selesai melaksanakan tugasnya, Little Peach dan pemilik kios makanan berpisah dengan baik. Mereka berhasil mendatangkan ratusan pelanggan baru dan meningkatkan pemasukan toko. Para pelanggan setianya bahkan memberikan julukan “Braised Sister” karena ia tidak hanya berparas cantik, tapi memiliki skill memasak yang baik.

Beberapa waktu lalu, masyarakat Taiwan juga dihebohkan oleh penampilan seorang penjual kue yang sekilas mirip dengan pemeran utama Full House yakni, Rain. Selain memiliki wajah yang tampan, pedagang kue ini juga memiliki tubuh atletis yang bisa bikin kaum wanita meleleh. Menurut berbagai sumber, pria yang diketahui bernama Fengjia itu, menjual kue untuk membantu keluarganya selama liburan sekolah. Demikian dilansir dari Rocketnews24, Senin (5/2/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini