Cantiknya Bae Suzy Berkerudung Pashmina yang Dipakaikan Fans dari Indonesia

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 194 1855365 cantiknya-bae-suzy-berkerudung-pashmina-yang-dipakaikan-fans-dari-indonesia-8sDkIDXbyH.jpg Bae Suzy berkerudung pashmina (Foto:Youtube)

PARA penggemar dunia hiburan Korea Selatan, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Bae Suzy. Ya, mantan kekasih aktor kenamaan Lee Min Ho itu memang memiliki paras wajah nan cantik.

Kerap melihat Suzy tampil dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, lantas bagaimana bila aktris kelahiran 1994 itu menggunakan kerudung? Well, hal inilah yang tengah menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Ya, Minggu 4 Februari 2017, Suzy bertemu dengan para penggemar setianya pada acara ‘Faces of Love’ yang merupakan Fan Signing Event. Dalam kesempatan tersebut, Suzy rupanya bertemu dengan seorang fans perempuan berhijab asal Indonesia yang diketahui bernama Ryu.

Saat akan meminta tanda tangan sang idola, Ryu tiba-tiba memberikan kerudung model pashmina bercorak bunga-bunga kepada Suzy. Mulanya bintang serial drama ‘While You Were Sleeping’ itu tampak bingung apa yang dilakukannya terhadap kerudung pemberian fans tersebut.

 BACA JUGA:

Intip Lemari Pakaian dan Sepatu Putri Kylie Jenner yang Mewah

Kemudian, Suzy membiarkan sang penggemar yang kala itu berkerudung pink bercorak bunga-bunga memakaikan pashmina di kepalanya. Begitu kerudung dipakai secara asal di kepalanya, Suzy tampak tersenyum dan bergaya mengarah ke kamera.

Setelah beberapa kali bergaya menghadap kamera, sang penggemar pun sempat memberi tahu bahwa sang idola untuk menyematkan sesuatu di sisi kiri kerudungnya. Suzy pun seolah membalas dengan mengucapkan kata terima kasih.

Menariknya, meski sang penggemar asal Indonesia tersebut telah meninggalkannya, kerudung bercorak bunga sakura itu masih dikenakan Suzy saat menyambut fans lainnya. Mantan personil Miss A itu pun mendapat banyak pujian dari netizen atas sikap toleransinya. Serta tak sedikit yang memuji penampilan Suzy menggunakan kerudung.

 BACA JUGA:

Buktikan Cantik Cuma Perlu Kosmetik, Pria Ini Sukses Menyamar Jadi Wanita

“Fans yang datang menggunakan hijab. Jadi, Suzy ingin menunjukkan rasa toleransi dengan membiarkan fansnya memakaian hijab kepadanya. Aku sangat tersentuh,” ujar pemilik akun ChimBear.

“Suzyy yaaaaa mengapa kamu sangat baik!!” tambah pemilik akun MeltedCheese.

“Aku sangat tersentuh dan respek, MashaAllah, Suzy menggunakan kerudung sangat cantik,” kata Ms Layla. Diketahui kerudung pashmina yang dikenakan Suzy merupakan produk lokal Indonesia bernama Hijab Princess.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini