nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Penampilan Baru Fenita Arie Setelah Putuskan Berhijab

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 16:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 194 1855523 cantiknya-penampilan-baru-fenita-arie-setelah-putuskan-berhijab-Q7yski4DzV.jpg Penampilan Fenita Arie berhijab (Foto:instagram/@fenitarie)

 

TAHUN baru, penampilan baru. Hal inilah yang tepat mendeskripsikan sosok presenter cantik Fenita Arie kala memutuskan berhijab di awal 2018.

Penampilannya yang berhijab kali pertama terlihat dalam akun Instagram sang suami, Arie Untung. Kala itu, Fenita Arie sendiri belum memamerkan fotonya yang telah berhijab melalui media sosial pribadinya.

Kini, seiring bergantinya hari, Fenita Arie mulai percaya diri mengunggah beberapa penampilannya berhijab di media sosial. Banyak netizen di dunia maya yang memuji kecantikan ibu tiga orang anak tersebut dengan penampilan barunya.

BACA JUGA:

Nyaris Botak, Brian McFadden Ex-Westlife Lakukan Transplantasi Rambut

Nah, berikut ini adalah beberapa penampilan Fenita Arie menggunakan hijab seperti yang dirangkum Okezone dari akun Instagram pribadinya.

Gaya kasual

Meski awal berhijab, wanita 31 tahun itu bisa dibilang sudah cukup stylish. Dalam foto unggahan pertamanya, Fenita memilih padanan celana harem, blus modifikasi berpotongan asimetris, serta jilbab merah muda. Fenita menggunakan gaya simpel dan konvensional untuk hijabnya dengan satu jarum di bawah dagu lalu diikat ke belakang.

Outerwear

Di awal penggunaan hijab, beberapa wanita mungkin bingung memilih padanan busana. Jangan terburu-buru membuang busana berpotongan pendek, Anda bisa menyiasatinya dengan penggunaan outerwear. Seperti halnya Fenita yang mengenakan long outerwear putih dengan corak geometris berikut ini dengan blus dan celana jins. Untuk kerudungnya, ia menggunakan gaya simpel dengan satu jarum di bawah dagu dan diikat ke belakang. Tak lupa, ia juga menggunakan ciput atau inner kerudung untuk membuat tampilan jilbab menjadi rapi.

Kerudung bermotif

Kerudung bermotif tampaknya menjadi favorit para hijabers saat ini, tak terkecuali bagi hijabers pemula. Seperti Fenita Arie yang kerap menggunakan jilbab bermotif sebagai padanan busana polos yang dikenakan. Dalam penampilan satu ini, wanita berdarah Palembang itu menggunakan jilbab bercorak dari material voal yang dikenakan secara longgar.

BACA JUGA:

Pohon Liang Liu Jadi Insiprasi Busana Sebastian Gunawan yang Teranyar

Sentuhan warna monokrom

Untuk foto Outfit of The Day berikut ini, Fenita menggunakan busana yang terdiri dari blus sekaligus blazer dan celana panjang dengan aksen embriidery floral. Lantaran busana yang dikenakan cukup ramai, Fenita memadankan dengan kerudung polos warna hitam.

Tampilan syar'i

Ada pula penampilan Fenita dengan hijab syar'i. Kala itu, ia menggunakan gamis perpaduan warna abu dan hijau dengan aksen layer. Hijab yang digunakan model syar'i menutup dada warna hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini