Bukan Latah, Ini Alasan Prilly Latuconsina Ganti Gaya Rambut Pendek Sebahu

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 194 1855648 bukan-latah-ini-alasan-prilly-latuconsina-ganti-gaya-rambut-pendek-sebahu-dRxG4wm6bi.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Vessy/Okezone)

PRILLY Latuconsina sudah identik dengan gaya rambut panjang. Sudah lama ia betah dengan model rambut panjang terurai. Bahkan saat para selebriti banyak mengganti model rambut menjadi pendek pada tahun 2017, wanita 21 tahun itu tetap konsisten dengan gaya rambutnya.

Namun, ada yang berbeda dengan gaya rambut Prilly memasuki tahun 2018. Meski bisa dibilang terlambat mengganti gaya rambut menjadi pendek, Prilly akhirnya tampil fresh tak lama setelah tahun baru.

Pada akhir Januari 2018, pemain film Danur itu memotong rambut panjangnya menjadi pendek sebahu. Penampilan barunya terlihat setelah ia meng-update foto di akun Instagram dengan gaya rambut yang berbeda.

Ya, benar saja Prilly akhirnya tampil dengan model rambut baru, pendek sebahu. Sontak keputusan mantan kekasih Rasya itu menimbulkan spekulasi bahwa dirinya telah latah alias ikut-ikutan tren selebriti lain. Tentu saja hal itu dibantah oleh Prilly.

Ditemui Okezone dalam konferensi pers film Danur 2, Selasa (6/2/2018) di kawasan Jakarta Selatan, Prilly mengungkap alasannya mengganti model rambut dari panjang menjadi pendek.

"Bosan rambut panjang, makanya ganti jadi rambut pendek," celetuk gadis berdarah Ambon ini singkat.

Sejauh ini Prilly mengaku nyaman tampil dengan rambut pendek. Menurutnya gaya rambut pendek lebih ringan dan mudah dirawat. Selain itu dengan rambut pendek ia merasa lebih fresh dan terlihat lebih muda.

"Aku jadi keliatan lebih mudakan, tapi memang mukaku ini katanya kaya anak-anak, muda gitu. Lagian tahun baru ya penampilan baru dong," sambungnya.

Gaya rambut baru Prilly ini mendapat sambutan positif dari netizen. Mereka tidak hanya memuji, bahkan menilai dengan rambut pendek sebahu, Prilly terlihat mirip Selena Gomez.

Akun Instagram @ayuwandira_ira, menulis, "Sumpah mirip banget sama Selena Gomez." Sementara followers Prilly lainnya langsung menandai Instagram Selena Gomez di kolom komentar.

"Cantik tetep cantik mirip Selena Gomez kak," timpal @valentine_cute. Well, para pria di luar sana, lebih suka Prilly rambut pendek atau panjang seperti dulu?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini