nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Ramah pada Kamera, Ekspresi North Menurun dari Ayahnya Kanye West?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 06 196 1855618 tidak-ramah-pada-kamera-ekspresi-north-menurun-dari-ayahnya-kanye-west-O2JWoz5sQd.jpg Sikap North West menurun dari ayahnya ? (Foto:Twoegzz)

 

KELUARGA dari Kim Kardashian sedang hangat diberitakan media massa seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Apalagi setelah kabar melahirkannya Kylie Jenner yang akhirnya diungkapkan langsung perempuan berusia 20 tahun tersebut di Instagram.

Sebelumnya, Kim juga menggegerkan media massa dengan kabar kelahiran anak ketiganya. Khususnya yang buat kabar itu gempar adalah Kim dan Kanye memutuskan untuk menyewa rahim wanita lain untuk melahirkan anak ketiga itu.

BACA JUGA:

Miris! Banyak Balita Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kenapa?

Kabar heboh dari keluarga ini belum berhenti sampai di situ. Kini kabar panas terdengar dari anak pertama Kim dan Kanye yang bernama North. Secara tidak langsung, setiap bidikan kamera yang mengarah ke gadis mungil itu, ekspresi wajahnya selalu menunjukan ketidak ramahan. Banyak warganet yang berspekulasi, itu semua karena sifat yang diturunkan Kanye.

Dilansir dari Twoeggz, Selasa (6/2/2018), beberapa paparazzi selalu menjepret momen North dengan ekspresi yang kurang bersahabat. Salah satunya terlihat saat North baru keluar dari salah satu butik pakaian. Sambil digandeng Kim, dia menunjukan wajah ngedumel-nya yang sangat keras. Sambil menggigit bibir bawah dan sedikit penegasan di dahinya, North benar-benar tidak ramah pada kamera.

Kemudian, momen lainnya pun tertangkap di mana North sedang memegang lollipop kesukaannya. Dia tidak hanya memberikan wajah kesal yang menyebalkan, tetapi juga seperti membentak pada kamera dengan wajah yang tegas. Bahkan, sang ibu berusaha untuk menenangkan North dengan memegang tangan kecilnya.

BACA JUGA:

Tren Pernikahan Milenial Lagi Banyak Digandrungi, Termasuk Menggunakan Sneakers

Belum berhenti di situ, netizen juga berhasil menangkap momen ekspresi wajah North yang ternyata itu seperti diwarisi Kanye. Wajahnya menujukan sikap arogan dan ketidaksukaan pada kamera. Bibir North yang naik sedikit dan matanya yang menatap tajam, serupa dengan wajah Kanye di lain kesempatan.

Sementara itu, netizen berspekulasi jika sifat kurang bersahabat itu benar-benar diwarisi Kanye. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya, Kanye terlihat melakukan tindakan yang kurang menyenangkan pada paparazzi yang ingin menangkap gambar wajahnya. Tanpa basa-basi, Kanye mendatanginya dan menghantam si paparazzi dengan kepitan tubuh yang tentunya kurang baik.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini