nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelezatan Tacros,Paduan Taco dan Croissant dengan Rasa Unik yang Mengenyangkan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 298 1855387 kelezatan-tacros-paduan-taco-dan-croissant-dengan-rasa-unik-yang-mengenyangkan-sAuLYFFxOM.jpg Tacros (foto: Foodbeast)

ORANG pasti mengenal taco yang terbuat dari tepung jagung disajikan dengan topping chicken salsa atau bacon salsa. Ada inovasi baru, taco dengan basic croissant yang tak kalah lezat dan pasti mengenyangkan.

Semua orang pasti suka taco dan croissant. Namun jika dihadapkan dengan kedua makanan tersebut di waktu bersamaan, pasti Anda bingung untuk memilih dan mau makan hidangan yang mana terlebih dulu.

 BACA JUGA:

Ritual Minum Kopi dari 5 Negara, Ada yang Diminum Sambil Berdiri!

Nah, dengan adanya inovasi perpaduan tacros yang dibuat oleh chef dari Amerika Serikat, bisa membuat Anda tak bingung memilih. Kuliner ini bisa menjadi camilan baru yang bisa diandalkan.

Bahkan, sajian perpaduan antara taco dan croissant viral belakangan ini di media sosial. Para pencinta kedua makanan tersebut penasaran ingin mencicipi kuliner dari dua negara berbeda.

Ketenaran tacros viral di Instagram sempat menjadi buah bibir banyak orang. Tak hanya ada yang jatuh cinta, sebagian orang juga meragukan kelezatan makanan ini.

Berdasarkan pernyataan SFGate, gabungan kedua menu tersebut dapat ditemukan di Vive le Tarte di Gedung Terminal Feri San Francisco. Adonan croissant yang unik, cenderung rasanya asin daripada manis yang khas dari taco. Sebagai pelengkap di dalamnya juga ditambahkan topping saus salsa yang pedas menggoda.

Menariknya, selain saus salsa ada tambahan topping chicken fillet, bacon atau beef. Ada pula selada hijau segar yang tak cuma berguna sebagai pemanis hiasan tacros.

Bentuk dari makanan ini mirip sekali dengan taco, tapi basic-nya diganti dengan croissant. Karena unik, sajian tacros ini menjadi hidangan yang lagi populer.

 BACA JUGA:

Napas Iblis Es Krim Pedas Terasa Seperti Ledakan Nuklir di Lidah

Tidak ada salahnya, saat melancong ke San Francisco, Amerika Serikat, Anda mencoba tacros tersebut. Satu porsinya dibanderol sekira USD 12 setara dengan Rp162 ribu. Cukup mahal memang, tapi keunikan dari sisi rasanya bisa menggugah selera makan.

Makanan unik ini jadi satu gebrakan inovasi kuliner terbaru yang nampaknya mulai viral di awal tahun 2018. Demikian dilansir Foodbeast, Selasa (6/2/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini