nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Mirip Kylie Jenner, Wanita Transgender Ini Habiskan Rp1 Miliar Lebih

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 12:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 194 1855956 demi-mirip-kylie-jenner-wanita-transgender-ini-habiskan-rp1-miliar-lebih-B0TeEzjsAV.jpg Habiskan Rp1 miliar demi mirip Kylie Jenner (Foto:Dailymail)

 

BANYAK orang yang kini terobsesi tampil mirip seperti boneka atau selebriti idolanya. Hal ini pula yang terjadi pada wanita transgender asal Colorado bernama Kyleigh Potts. Ia menjalani serangkaian prosedur kecantikan agar penampilannya mirip seperti Kylie Jenner.

Sejak usia delapan tahun, Kyleigh mengaku sudah tertarik dengan prosedur operasi plastik yang ia lihat dalam sebuah acara televisi. Keinginan tersebut semakin kuat ketika ia merasa seperti seorang gadis yang terjebak dalam tubuh anak laki-laki.

"Aku diintimidasi karena aku berbeda, aku selalu berada di antara teman-teman perempuan. Ketika aku mencoba menjalin pertemanan dengan laki-laki, aku merasa sakit hati. Anak laki-laki selalu kasar saat bercanda. Jadi, aku memutuskan untuk kembali bermain dengan boneka dan teman-teman perempuanku," cerita Kyleigh, seperti dilansir Dailymail, Rabu (7/2/2018).

 BACA JUGA:

Ini Alasan Kate Middleton Tak Pernah Lepas Coat di Hadapan Umum

"Aku selalu menganggap bahwa diriku tidak menarik dan jelek sehingga aku merasa yakin untuk mengubah diriku sendiri," lanjutnya.

Transgender berusia 23 tahun ini mulai melakukan suntik filler 3 tahun lalu. Ia melakukan prosedur tersebut secara rutin hingga sampai pada titik di mana penampilan bibirnya tampak sangat besar.

 

Ia percaya perubahan yang dilakukannya merupakan sebuah takdir. Tumbuh besar sebagai anak laki-laki dengan nama Kyle Leigh, ia merasa nama dirinya mirip dengan sang idola, Kylie Jenner.

"Aku menghabiskan empat tahun terakhir dengan melakukan transisi menjadi wanita cantik yang aku tahu. Kylie Jenner selalu menjadi tujuan utama dan inspirasiku. Aku menyukainya," kata Kyleigh.

Hingga kini, ia diketahui telah melakukan lebih dari 40 prosedur kecantikan. Hal tersebut ia lakukan rutin setiap tiga bulan. Selain mengubah bentuk bibir, Kyleigh juga mengubah tampilan payudaranya agar lebih besar.

"Aku ingin bentuk payudara yang lebih besar. Dari yang tidak memiliki payudara, kemudian aku melakukan implan 650 cc sehingga payudaraku berukuran 34DDD," tuturnya.

Tak hanya itu, perubahan wajah pun dilakukan Kyleigh pada bagian wajah, seperti membuat dagu lebih bulat dan memancungkan hidung agar mirip seperti Kylie. Total seluruh prosedur kecantikan yang dilakukannya menghabiskan biaya hingga 75 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1 miliar lebih!

 BACA JUGA:

Gaya Fashion, Vanesha Prescilla 'Milea' Lebih Pilih yang Kasual

Namun, perubahan tak berhenti disitu. Pasalnya Kyleigh berencana untuk melakukan operasi plastik lainnya, seperti perubahan suara, perubahan telinga, pembesaran bokong, hingga blepharoplasty.

Meski telah mengubah hampir semua bagian tubuhnya menjadi perempuan, Kyleigh mengaku tak ingin menghilangkan kelamin prianya. Ia mengungkapkan sangat nyaman memiliki penis dan payudara besar secara bersamaan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini