nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Kenali Sifat Menjengkelkan Temanmu Berdasarkan Zodiaknya

Imeida Ulfa Ariyanti, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 07 196 1855898 yuk-kenali-sifat-menjengkelkan-temanmu-berdasarkan-zodiaknya-r4IZwKfz9t.jpg Ilustrasi (Foto: Boldsky)

MEMILIKI teman yang menyenangkan dan baik merupakan keinginan semua orang. Tapi apa jadinya jika teman Anda memiliki sifat yang sangat menjengkelkan dan membuat orang disekitar tidak nyaman dengan kehadirannya.

Sebagai temannya Anda pasti ingin memberi tahu tentang sifatnya tersebut namun disisi lain tidak ingin menyakitinya. Jadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan memahami sifatnya. Kita dapat mengetahui sifat seseorang berdasarkan zodiaknya seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (7/2/2018).

Aries (21 Maret-19 April)

Orang yang berzodiak Aries tidak pernah berpikir dewasa dan mereka akan bersikap kekanak-kanakkan ketika sedang marah. Biasanya mereka mendominasi orang lain tetapi jika mereka tidak dapat melakukannya mereka akan membentak dengan suara yang keras. Tipe orang seperti ini akan menyakiti orang-orang disekitarnya.

Taurus (20 April-20 Mei)

Tipe dari orang yang berzodiak Taurus identik dengan malas. Tapi tidaklah mudah untuk tinggal serumah dengan orang yang malas, terutama jika Anda mengharapkan bahwa dia akan mengerjakan tugas rumah seperti mencuci piring. Tipe orang yang seperti ini tidak akan mengakui pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Tipe orang ini kurang memiliki kesadaran diri dan susah di tebak. Meskipun ini bukanlah prilaku yang jahat, tapi ini tidaklah mudah jika kita tinggal dengan seseorang yang secara tiba-tiba merubah rencana. Mereka tidak memiliki tujuan dan ambisi yang pasti dalam hidup. Mereka biasanya membuat keputasan secara tiba-tiba tanpa memikirkan secara matang dan pada akhirnya mereka menyesalinya.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Tipe orang cancer cenderung memilki rasa was-was yang tinggi dan mereka ingin sekali di berikan kepercayaan dalam hal kecil sekalipun. Jika Anda tidak memperlakukan dia layaknya dia memperlakukan Anda karena mereka cenderung akan berasumsi bahwa Anda tidak menyukainya dan akhirnya menyimpan dendam terhadap Anda. Mereka bukanlah orang yang jahat, tetapi mereka lebih sensitif, suka murung, paranoid dan melankolis.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mereka memiliki aturan tersendiri dalam hidupnya. Selain ego mereka yang berlebihan, hal itu dapat menghambat orang-orang di sekitar mereka, yang harus menghadapi konsekuensi (hal yang tidak menyenangkan) saat berhadapan dengan dia.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Mereka adalah orang yang perfeksionis yang jarang melakukan kesalahan. Tetapi ketika mereka melakukannya, mereka menolak untuk mengakuinya. Dan mereka juga menolak untuk melakukan kompromi dalam hal sekecil apapun.

Libra (23 September-22 Oktober)

Mereka adalah orang yang menyenangkan dan cenderung menghabiskan waktu untuk jalan-jalan menyenangkan orang lain. Mereka suka menyimpan perasaan dan pikiran mereka sendiri. Sifat seperti ini akan membuat mereka kesulitan dalam menjalani hidup.

Scorpio (23 Oktober-11 November)

Orang yang berzodiak scorpio sangat pandai dalam memanipulasi orang lain untuk melakukan sesuatu yang mereka inginkan dan mereka juga memiliki kecenderungan untuk mengendalikan semua situasi.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Adalah tipe orang yang paling dangkal, mereka banyak berpura-pura. Mereka cenderung mengikuti perubahan zaman

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Orang yang berzodiak capricorn cenderung mengomentari hidup orang lain. Jadi banyak orang yang sakit hati jika berada di dekat nya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Orang yang berzodiak ini tidak percaya pada dirinya sendiri. Mereka cenderung menutupi siapa dia sebenarnya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Tipe orang pisces sering membuat orang lain menunggu untuk dirinya. Mereka hidup dalam dunia mimpi mereka, dan jika ada orang yang menasihatinya mereka akan menolaknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini