nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Awet Muda Madonna, Ternyata Facial Wajahnya Pakai 'Garpu'!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 08 194 1856763 rahasia-awet-muda-madonna-ternyata-facial-wajahnya-pakai-garpu-WJCn95LblQ.jpg Madonna lakukan perawatan wajah dengan 'garpu' (Foto:Instagram)

MADONNA memiliki paras wajah yang tak berubah. Di usianya yang sudah menginjak kepala enam, nyatanya tak ada yang berbeda dan justru selalu awet muda. Apa rahasianya?

Rupanya salah satu perawatan kulit yang kerap dilakukannya adalah facial wajah. Namun, bukan facial wajah biasa, perempuan berusia 59 tahun ini melakukan facial dengan menggosokkan wajah pakai garpu.

BACA JUGA:

Kontes Kecantikan Kazakhstan Gempar, Terungkap Finalisnya Lelaki Berkedok Wanita

Well, garpu tersebut bukan bagian dari peralatan makanan. Namun, facial yang diberi nama Skillets ini memang dilakukan dengan melibatkan alat menyerupai garpu berukuran panjang sebanyak dua buah.

Dituturkan Madonna, jenis facial ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit. Hal ini diperlihatkan Madonna melalui sebuah unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya.

“Pernahkah Anda mengencangkan kulit dengan garpu?” tanya Madonna dalam video tersebut. Kala itu, Madonna menggunakan salah satu filter terpilih dari aplikasi Snapchat yang membuatnya tampil dengan rambut berponi warna ungu, bandana pita biru, dan suaranya yang berubah menjadi kartun.

“Apakah kamu pernah menusuk orang dengan garpu? Aku pernah melakukan keduanya,” lanjut Madonna seraya bercanda.

“Ini menakjubkan, lihat hasilnya setelah melakukan facial dengan garpu. Garpu sangat baik, berfungsi untuk mengencangkan kulit,” tambah wanita berambut blonde ini.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Vogue, Madonna sempat membeberkan rahasia cantiknya di usia yang kian beranjak tua. Ia mengungkapkan usai bangun tidur dan menggunakan masker mata, ia mulai menyemprotkan spray mist mawar.

BACA JUGA:

Begini Gaya Berhijab Alyssa Spischak, Anak Derry Sulaiman yang Kabur Dari Rumah

“Lalu, aku memijat wajahku menggunakan alat facial bernama Cryo-Sticks yang sebelumnya sudah aku dinginkan. Biasanya, aku masih berbaring di tempat tidur selama 10-20 menit hingga mataku tidak bengkak lagi, baru aku minum kopi,” terang Madonna, seperti dilansir Womenshealthmag, Jumat (9/2/2018).

Selain wajah, Madonna juga melakukan serangkaian perawatan awet muda pada bagian tangannya. Ibu dua anak ini dikethaui melaporkan perawatan filler pada tangan yang mengandung 53 vitamin, asam amino, dan antioksidan.

Suntik filler dilakukan pada tangannya sejak awal 2016. Kini, tak tampak lagi kerutan, garis-garis, atau urat-urat pada punggung tangannya.

A post shared by Madonna (@madonna) on


(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini