Share

Kartun Dilan dan Milea Versi Ridwan Kamil Berhasil Bikin Netizen Ngakak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 196 1856548 kartun-dilan-dan-milea-versi-ridwan-kamil-berhasil-bikin-netizen-ngakak-n9XJhoGTlQ.jpg Komik Dilan 1990 versi Ridwan Kamil (Foto: @ridwankamil/Instagram)

BELUM habis virus gombalan Dilan ke Milea, kini datang lagi yang baru. Kali ini datang dari orang nomor wahid di Bandung, Ridwan Kamil. Postingannya di Instagram menjadi virus di media sosial dan karya tersebut berhasil membuat netizen ngakak nggak karuan!

Ya, tepatnya pada 3 hari yang lalu atau Senin (5/2/2018), di akun Instagram @ridwankamil, pria tersebut membagikan sebuah postingan berlanjut yang memperlihatkan kemesraan dirinya bersama sang istri.

Namun, tidak seperti postingan biasa, Ridwan meramunya menjadi sesuatu yang lebih kekinian. Berhubung sedang demam Dilan dan Milea, sang pembuat komik @rizka_putau pun mengisahkan kisah cinta Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya pun serupa dengan kisah di Film Dilan 1990 itu.

Cerita di awali dengan perkenalan dan pada akhirnya, sebuah foto keluarga Nampak terlihat di sana dengan jelas. Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana komik tersebut, Okezone coba membagikan ulang dan selamat tertawa sendiri! 

1. Masa Perkenalan

Nggak tau bagaimana cara berkenalan, mungkin itu yang terjadi dengan Ridwan Kamil. Nggak pake basa-basi, bung! Dia langsung aja gitu nanya nama. Eh, salah lagi! Hahaha Tapi, untungnya Atalia masih mau ngeladenin, ya. Mungkin emang jodoh!

2. Buru-buru banget, pak

Pak, baru aja kenalan, udah mau langsung ngajak pacarana aja. Hmm cinta atau bagaimana nih? Hehehe bercanda, ya, pak. Lagian, atuh bagusnya pake kalimat-kalimat indah dulu. Terus, mending jalanin dulu aja macem anak zaman now! Eh, dari kartun ini juga Anda jadi tahu, Ridwan Kamil pengguna lipstik! Istrinya sendiri yang ngaku.

3. Gombalan Ridwan nggak kalah keren sama Dilan kok

Nah, gini dong pakai gombalan. Biar gimana pun, perempuan juga senang dibuat berbunga-bunga. Bener nggak? Tapi, sikap Atalia sungguh baik sepertinya. Dia tidak bisa memutuskan, tapi dia menyerahkan it uke orangtuanya. Perempuan yang baik…

4. Eh, cemburu atau bagaimana nih?

rahasia Ridwan Kamil juga ternyata dia playboy! Atuh Atalia aja sampai bilang, “Buang dulu semua mantan-mantanmu yang pabalatak (bertebaran, Red) itu”. Orang ganteng mah bebas! Hahaha Dan Ridwan pun mengiyakan permintaan itu. Mereka pun menikah.

5. Mereka ngegombal lagi coba…

Gombalan kali ini tapi rasanya sudah beda, ya. Atalia sudah mulai luluh dengan Ridwan. Bahkan, bisa dikatakan Atalia yang sekarang ngegombalin Ridwan. Emang doyan gombal kayaknya mereka berdua ini hehehe

6. Yeah! Mereka menikah…

Dan dari postingan komik Dilan versi Ridwan Kamil ini, Walikota Bandung itu mengakhirinya dengan foto keluarganya. Ridwan juga sudah tidak lagi memajang foto kartun di sana dan itu menandakan bahwa dia dan keluarganya adalah kenyataan yang sebenarnya. Pose mereka di foto ini lucu-lucu, ya. Jadi pengin gabung, nggak?

Setelah postingan kartun ini disebarluaskan di media sosial, banyak netizen yang ngakak dan mereka merasa apa yang sudah di-share Ridwan Kamil adalah sesuatu yang menghibur.

Seperti yang diungkapkan akun @dwiratna_mufidah, “Sumpah lucu banget. Ngakak!”. Sementara itu, netizen lain yang berkomentar ada yang mengatakan apa yang dilakukan Ridwan sesuatu yang menggemaskan. “Sweet-nya keluarga ini,” tulis @putririskaaaa. Selain itu, ada netizen yang malah berspekulasi mengenai Dilan. “Oh jadi Dilan itu Ridwan Kamil. Terjawab sudah misteri selama ini,” ungkap @ridhofebriansss.

Menurut Anda bagaimana?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini