Share

Restoran Berpelayan Seksi Ini Gratiskan Ayam Goreng, asal...

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 298 1856610 restoran-berpelayan-seksi-ini-gratiskan-ayam-goreng-asal-hkkURIq4GQ.jpg Chicken wings menu spesial Hooters (Foto:Justaste)

TIDAK terasa bulan Februari sudah hampir memasuki minggu kedua, di mana artinya ini perayaan ceremonial Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh di setiap tanggal 14 Februari sudah semakin dekat.

Memang, tradisi perayaan Valentine tidak dirayakan oleh semua orang secara khusus. Bagi yang memiliki pasangan, tentunya hari kasih sayang ini bisa jadi momen yang manis dan spesial untuk dimanfaatkan bersama pasangan. Namun, bagi yang tidak memiliki pasangan, tentunya Hari Valentine ini tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasa lainnya.

Akan tetapi, bukan berarti orang yang tidak mempunyai pasangan alias masih single tidak bisa menghabiskan hari Valentine dengan suka cita. Sebab, momen hari kasih sayang ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hidangan gratis alias cuma-cuma di restoran. Ada apa gerangan?

BACA JUGA:

Padang Unggulkan Tradisi Makan Bajamba Dirangkaian Hari Pers Nasional 2018

Yup, sebagaimana dilansir Foxnews, Kamis (8/2/2018) restoran yang terkenal dengan sajian ayam goreng dan para pelayannya yang seksi, Hooters disebutkan akan memberikan hidangan sayap ayam secara gratis di Hari Valentine jika pengunjung yang datang tidak keberatan untuk merobek foto dari mantan kekasih atau mantan pasangan. Lebih lanjut disebutkan, prosedur yang harus dilalui oleh pengunjung yang ingin mendapatkan sepiring chicken wings gratis yang ditetapkan oleh pihak Hooters cukup sederhana.

 

Pertama, cukup kunjungi restoran Hooters tepat di Hari Valentine, sambil membawa foto mantan pasangan. Kemudian dilanjutkan dengan memesan menu 10 boneless wing, hancurkan atau sobek foto pasangan yang telah dibawa tadi dengan memasukkannya ke dalam alat shredder, atau bisa juga meminta pelayan Hooters untuk merobeknya. Setelah itu, Voila! pihak restoran langsung akan memberikan bonus 10 free boneless wings gratis.

BACA JUGA:

Warung Pecel Lele Ini Mendadak Viral karena Tetap Buka di Tengah Banjir!

Dengan tujuan membuat orang-orang yang single tetap bisa merasa bahagia di Hari Valentine, diketahui lebih lanjut program promosi ini hanya berlaku di Hari Valentine dengan catatan menu yang bisa dipesan hanyalah menu boneless wings, dan tidak peduli seberapa banyak foto mantan yang ingin disobek, penawaran menu sayap ayam tanpa tulang gratis tersebut hanya berlaku alias valid untuk satu pesanan per satu orang.

Namun, restoran juga menawarkan alternatif lain. Jika pembeli yang berminat untuk mengikuti program unik ini tidak bisa datang langsung ke restoran, misalnya karena merasa enggan untuk makan seorang diri di restoran. Jangan khawatir, karena pembeli juga bisa melakukannya secara online lewat cara menghancurkan foto mantan yang dikehendaki di situs resmi Hooters, lalu mencetak kupon yang didapatkan, pesan menu boneless wings dengan cara order to go, lalu tinggal dibawa langsung ke rumah.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini