nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belahan Gaun Terlalu Tinggi, Celana Dalam Halsey Kelihatan Kemana-Mana

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 21:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 194 1857414 belahan-gaun-terlalu-tunggi-celana-dalam-halsey-kelihatan-kemana-mana-i9tJWvKCUV.jpg Halsey dalam amFAR Gala 2018 (Foto: Thesun)

PENYANYI Halsey cukup menderita akibat model gaun yang dikenakannya saat hadir di amFAR Gala 2018, yang digelar di New York pada Rabu malam, 7 Februari lalu.

Pasalnya, gaun hitam panjang yang dikenakan Halsey membuatnya tak bisa melangkah bebas. Ketika tiba di lokasi acara, penyanyi 23 tahun ini terpaksa menanggung malu akibat belahan gaunnya yang terlalu tinggi terbuka lebar. Sehingga celana dalam Halsey tampak ke mana-mana.

Kamera paparazzi berhasil mendapatkan gambar ketika celana dalam itu terlihat. Halsey yang awalnya sudah berhati-hati untuk menyembunyikan celana dalamnya agar tak terlihat, tapi sungguh sial, paparazzi yang sudah menunggu di garis depan dan berada tepat sisi kiri, di mana belahan itu terbuka, berhasil mengabadikan bagian celana dalam.

 (Baca Juga: Unik dan Tetap Feminin, Gunakan Busana Balloon Sleeves yang Lagi Tren)

Seperti dilansir TheSun, Jumat (9/2/2018), Halsey menjadi tamu yang mengenakan busana terlalu terbuka di acara yang dibuat untuk penggalangan dana penderita HIV/AIDS ini. Saat berpose di red carpet, Halsey berhasil berpose sempurna, sehingga belahannya tidak terbuka lebar dan celana dalamnya tidak tampak.

Namun, meski saat celana dalamnya tertangkap kamera dan Halsey menyadari itu, ia tetap bisa menyembunyikan kepanikan. Ia tetap berjalan santai seperti tak terjadi apa-apa pada dirinya.

Gaun hitam sedada dengan model strepless dan cutting ini sebenarnya sangat anggun. Halsey memadukannya dengan high heels hitam bertali di tambah tatanan rambut yang dibuat serasi dengan potongan pendek. Model rambutnya mengingatkan kita dengan model rambut Marilyn Monroe yang pernah hits di awal 90-an. Sementara untuk riasan wajah, Halsey memakai lipstik merah menyala.

  (Baca Juga: Ankle Boots, Sepatu Wanita yang Cocok Dipadukan dengan Banyak Gaya)

Dalam acara ini Halsey yang tampil menyanyi, berganti busana kedua. Namun, busana kedua tidak lebih baik dari yang pertama. Bintang bernama asli Ashley Nicolette Frangipane ini tampil dengan gaun berbahan tipis yang berkilau.

 

Lagi-lagi, bahan tipis di gaun yang dikenakan Halsey membuat celana dalamnya terlihat. Belahan dada gaun juga terlalu turun. Jadi hampir semua bagian payudaranya nyaris menganga. Tato-tato yang menghias tubuh Halsey bisa terlihat semua.

Untuk usia 23 tahun yang masih tergolong muda, Halsey dianggap terlalu berani mengenakan busana terbuka. Bisa dibilang semua bagian tubuhnya dapat terlihat jelas saat memakai busana kedua dengan kain tipis dan transparan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini