The Power of Emak-Emak ala Beyonce, Pegang Camilan Anak saat ke Grammy Award Bikin Takjub

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 196 1857058 the-power-of-emak-emak-ala-beyonce-pegang-camilan-anak-saat-ke-grammy-award-bikin-takjub-qn66wlZ8K1.jpg Beyonce Knowles bawa camilan anak ke Grammy Awards 2018 (Foto:Eveningstandar)

DIVA internasional Beyonce Knowles tertangkap kamera memberikan camilan biasa kepada anaknya saat mendatangi perhelatan dinner Grammy Award 2018 beberapa waktu lalu. Sontak aksinya itu viral dan banyak netizen yang salut dengan sosok keibuannya.

Namanya anak-anak pasti bosan saat mendatangi acara perhelatan besar, apalagi di tengah-tengah keramaian. Jadilah motherhood ala Beyonce tak terelakkan, dia membawakan bekal minuman kemasan dan camilan ringan kepada buah hatinya, Blue Ivy.

Pada malam itu, Beyonce datang bersama anaknya Ivy, juga sang suami Jay Z si rapper terkenal. Mereka duduk di antara barisan bintang dunia dan perusahaan terkenal di kancah musik internasional.

BACA JUGA:

Punya Pacar tapi Masih Tertarik dengan Orang Lain, Gimana Nasib Hubungan yang Dijalani Bersama Pasangan?

Dengan gaya berpakaian khas, Beyonce dan sang suami menggunakan baju serba hitam senada sementara putrinya menggunakan dress putih. Namun bukan itu saja yang menjadi pusat perhatian, melainkan Benyonce yang ketahuan bawa camilan. Bagaimanapun, Beyonce adalah ibu yang baik untuk Ivy. Dia tidak malu menunjukkan bahwa dia adalah seorang ibu bijak, meski profesinya seorang diva sejagad.

Kalau orang Indonesia bilangnya momen ini yakni The Power of Emak-Emak ala Beyonce. Meski dia seorang diva, tapi tetap saja memperhatikan sang anak supaya tidak bosan dan rewel saat momen apapun.

Pada saat tertangkap kamera dan fotonya menyebar di media sosial, hampir semua penggemarnya tidak percaya. Dikira momen ini adalah meme belaka. Padahal ini asli lho!

Beyonce memegang jus kemasan untuk Ivy, sementara bocah 6 tahun itu asyik sekali mengunyah camilannya. Wah, luar biasa motherhood satu ini!

 

Netizen pun berkomentar, "Bayangkan begitu bosan anak-anak saat mendatangi acara Grammy. Akhirnya Beyonce bawa camilan untuk Ivy, demi menghibur anaknya,".

Ada juga yang berkomentar negatif dan menganggap ini tidak pantas dilakukan oleh seorang diva.  Bahwa momen ini sangat konyol, apalagi bagi sosok diva sekelas dunia. "Dia memang benar-benar konyol, Beyonce memegang makanan untuk Ivy,", dilansir Standard, Jumat (9/2/2018).

Anda memutuskan untuk memiliki beberapa makanan ringan. Bayangkan memiliki Beyonce sebagai tempat makanan ringan! Ratu Biru adalah tahun yang cerah. "

 BACA JUGA:

Perempuan Arab Kaya Raya Ini Cari Suami untuk Wujudkan Mimpinya sebagai Seorang Ibu!

Yang lain memasang: "Beyonce tidak lain hanyalah pemegang makanan ringan ke Blue Ivy, dia memang benar-benar konyol."

Namu semua penggemarnya di media sosial memuji keterampilan Beyonce dalam mengasuh anaknya yang masih bocah. Sebagian bilang, bahwa Beyonce adalah motherhood sejati.

Bagaimana menurut Anda tentang idola satu ini saat menghabiskan waktu bersama keluarganya? Seru bukan?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini