nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Ratu Letizia dari Spanyol, Sederhana Namun Tetap Stylish

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 194 1857656 intip-gaya-ratu-letizia-dari-spanyol-sederhana-namun-tetap-stylish-8ibAIfUDVe.jpg Ratu Letizia (Foto: Dailymail)

RATU Letizia dari Spanyol sering terlihat mengenakan pakaian santai di berbagai kesempatan. Meski penampilannya terkadang sederhana, gayanya selalu terlihat menarik.

Baru-baru ini, ketika ia menjadi tuan rumah untuk acara presentasi penghargaan seni di Istana Zarzuela, penampilannya bisa dibilang sederhana. Ia memadukan atasan hitam dan bawahan bermotif leopard.

Sebenarnya ini bisa menjadi salah satu trik juga untuk Anda yang ingin terlihat ramping. Dalam acara itu, perempuan berusia 45 tahun itu memperlihatkan citra diri yang cukup baik.

 (Baca Juga: Bikin Orang Rela Antre Selama 3 Jam, Ada Apa dengan Sepatu Olahraga Ini?)

Jika Anda ingin terlihat ramping, yang harus Anda perhatikan bukan sekadar warna dan motif, namun detail keseluruhan pakaian itu.

 

Dari foto-foto yang dilansir Daily Mail, Sabtu (10/2/2018), Ratu Letizia terlihat cukup cerdik memilih atasan berwarna hitam dengan cutting-an yang tidak begitu ketat namun pas di tubuhnya. Kemudian, pakaian itu juga nampak menarik karena adanya pita di bagian leher depan. That's good!

Setelah itu, yang mesti Anda perhatikan adalah panjang dari baju itu sendiri dan bagaimana penggunaan bawahannya. Apa yang diperlihatkan Letizia ini sangat tepat bagi mereka yang bertubuh besar.

  (Baca Juga: Jepang Buka Kafe Berkonsep Nyeleneh untuk Para Pengagum Belahan Payudara)

Sebab, Letizia menempatkan posisi rok bermotif leopard ada di bawah perutnya, sehingga ini menciptakan visual baik pada tubuh, yakni memperlihatkan bagian tubuh atas yang terlihat lebih panjang.

 

Setelah itu, penggunaan rok leopard juga tepat untuk menjadi statement tampilan. Jadi, orang yang melihat penampilan Letizia tidak terfokus pada perutnya yang tidak kecil, tetapi pada roknya dan di mana rok tersebut memperlihatkan kaki Letizia yang terbilang kecil dan jenjang. Cerdas bukan?

Tidak berhenti di situ, Letizia juga membiarkan rambutnya terurai dan itu pun mengamuflase lehernya yang tidak begitu panjang. Setelah itu, pemasangan anting juga dianggap tepat untuk mengalihkan perhatian dari leher ke bagian atas kepala.

Bicara mengenai riasan wajah, di acara penghargaan Tomas Francisco Prieto itu, Letizia pun terlihat menawan dengan make-up yang sederhana namun stunning. Dia tidak begitu terlihat medok dengan make-upnya, bahkan Letizia memilih lipstik berwarna nude untuk tampilannya yang terbilang anggun itu. Bagaimana, menginspirasi, bukan?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini