nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Bentuk Hati, Jelang Valentine Cokelat 'Bola Mata' Laris Dibeli

Tiara Amalina, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 11 298 1857961 lupakan-bentuk-hati-jelang-valentine-cokelat-bola-mata-laris-dibeli-cia593wuCL.jpg Cokelat bentuk bola mata untuk Valentine (Foto:Foodbeast)

HARI  Valentine, biasanya dirayakan dengan sesuatu yang romantis. Memberikan sekotak cokelat kepada pasangan salah satunya. Namun, bagaimana rasanya ketika cokelat yang diberikan oleh pasangan Anda bukanlah bentuk yang romantis seperti bentuk hati ataupun bunga?

Seperti yang dilansir dari Foodbeast, Minggu, (11/2/2018) Katherine Dey seorang baker handal dari Deviant Desserts telah membuat beberapa permen cokelat yang tidak biasa, salah satunya adalah permen cokelat berbentuk bola mata. Ia juga mengatakan, produk tersebut masuk sebagai daftar ‘best seller’ menjelang hari Valentine.

BACA JUGA:

Bagel Raksasa Seberat 96 Kg Ini Bakal Cetak Rekor Dunia?

Cokelat berbentuk bola mata ini banyak dicari konsumen karena detail dan bentuknya yang sangat nyata. Tak hanya menonjolkan bentuknya yang ‘gila’ tetapi permen cokelat yang satu ini juga memiliki rasa yang nikmat karena diisi dengan ganache dan campuran berry. Anda juga bisa memilih ingin bola mata berwarna cokelat, hijau, atau biru.

Jika Anda kurang berminat dengan permen cokelat berbentuk bola mata, Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada kue berbentuk hati yang berbentuk persis seperti aslinya. Kue tersebut terdiri dari cangkang lembut yang terbuat dari cokelat putih, dua lapis red velvet cake, dan juga krim mentega cokelat. Kue hati itu juga diisi dengan ganache stroberi dan cokelat putih.

“Sebagai perawat saya sangat senang ketika produk ini dikirim ke rumah sakit,” Ujar Dey

 BACA JUGA:

Sayangi Diri Anda, Segera Santap 5 Makanan Ini Setelah Dimasak

“Banyak kue hati yang dihadiahkan untuk para ahli kardiologi pada hari Valentine, dan itu membuatku merasa sangat bahagia.”

Wah, pilihan yang sangat menarik ya. Jadi, hadiah untuk Valentine tidak melulu harus bunga, cincin ataupun cokelat dengan bentuk yang sudah biasa ditemukan. Dengan dua pilihan hadiah seperti diatas sebenarnya mencerminkan pesan yang lebih dalam lho! Tapi untuk Anda yang mungkin mempunyai phobia dengan bentuk-bentuk organ yang sangat realistis, lebih baik mencari hadiah yang lebih aman.

Kue berbentuk anatomi tubuh ini memang belakangan ini semakin banyak dicari. Tidak hanya unik dan terkesan tidak biasa, kue bentuk anatomi tubuh ini memiliki bentuk yang sangat detail menyerupai aslinya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini