Image

Mungkinkah Usia Tambah Tua, Kulit Tetap Awet Muda?

Advertorial, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 12 1858500 mungkinkah-usia-tambah-tua-kulit-tetap-awet-muda-0YTd01zjjf.jpg Foto:Ist

PERTANYAAN ini pasti sering ditanyakan (dalam hati) oleh para wanita, termasuk anda. Apa rahasianya kulit tetap awet muda seiring dengan usia yang menua? Sebenarnya sangat mungkin menjaga kulit tetap awet muda, seperti tante Puspa Dewi, wanita berusia 50 tahun yang baru-baru ini jadi sorotan media karena kulitnya yang masih kencang seperti remaja.

 

(Foto diambil dari akun Instagram @puspadewihc)

Kepada media, Puspa Dewi HC mengaku rutin berolahraga, menjaga kandungan nutrisi makanan dan rajien diet adalah tiga rahasia pamungkas yang membuat kulitnya tetap kencang di usia 50 tahun. Tapi bagi banyak wanita, menjalankan diet dan berolahraga secara konsisten selama bertahun-tahun adalah cita-cita yang tidak pernah kesampaian, apalagi ditengah dinamis dan cepatnya ritme kehidupan di kota metropolitan seperti Jakarta.

Cara Cepat & Praktis Tetap Awet Muda

Pernah dengar 4D Rejuvenation? Dasarnya ini adalah perawatan kulit menggunakan teknologi laser, yang digunakan di klinik kecantikan ZAP Premiere.

Perawatan 4D Rejuvenation bertujuan untuk mengencangkan kulit terutama pada area wajah dan leher. Beberapa manfaat lain dari 4D Rejuvenation misalnya:

- Mengurangi keriput dan menghilangkan kerutan halus.

- Mengencangkan kulit di sekitar mulut sehingga mengurangi kedalaman garis senyum atau smile line

- Mengurangi luka bekas jerawat.

- Mencerahkan warna kulit.

- Membuat kulit terlihat lebih halusdan kenyal.

- Menstimulasi produksi kolagen.

- Mengurangi pigmentasi.

- Memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat radiasi sinar matahari.

- Menghilangkan lipatan kulit nasolabial.

- Menghilangkan permukaan kulit yang kusam.

- Mempercepat pemulihan luka pada kulit.

Proses pemulihan pasca perawatan juga tidak lama. Kelebihan dari 4D Rejuvenation adalah hasil yang muncul relatif sangat cepat, bahkan bisa dikatakan seketika setelah menyelesaikan seluruh rangkaian perawatan laser.

Langkah-Langkah 4D Rejuvenation

Teknologi ini menggunakan dua kombinasi laser; laser Erbiyum YAG dan Long Pulse NDYAG yang diaplikasikan langsung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK) melalui empat tahapan yang saling melengkapi, yaitu:

SMOOTH®

Menyinari laser ke dalam mulut dengan tujuanmenstimulasi produksi kolagen. Sehingga dapat mengurangi kerutan pada area mulut dan mengurangi garis senyum atau smiling line

FRAC3®

Langkah kedua bertujuan mencerahkan warna kulit, menyamarkan tampilan pembuluh darah pada kulit, dan memperbaiki berbagai kerusakan kulit akibat efek negatif radiasi sinar matahari.

PIANO®

Langkah berikutnya, berfokus kepada upaya pengencangan kulit melalui prosedur penyinaran laser lebih mendalam untuk menstimulasi produksikolagen untuk meremajakan kulit.

SupErficial®

Langkah terakhir adalah proses pengelupasan kulit. Tidak seseram kedengarannya, proses pengelupasan ini akan dilakukan secara lembut dan aman secara medis. Tujuannya adalah membuang lapisan kulit terluar yang kasar beserta sel-sel kulit mati sehingga selanjutnya muncul lapisan kulit baru yang lebih halus dan bersih.

Keseluruhan langkah perawatan akan disesuaikan dengan kondisi yang dialami atau diinginkan pasien. Dengan kata lain, penerapan perawatan 4D Rejuvenation bisa diatur sesuai ekspektasi tiap pasien sehingga menjadikan pasien lebih puas dengan hasil akhirnya.

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan menarik, ZAP Clinic menyarankan untuk menjalani perawatan 4D Rejuvenation Rejuvenation setiap 2-3 bulan. Dengan begitu, penampilan anda akan terlihat lebih muda dengan kulit yang kencang dan halus dalam jangka panjang.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini