Image

Mantap Berhijrah, Ini Penampilan Kartika Putri Mengenakan Hijab

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 12 194 1858317 mantap-berhijrah-ini-penampilan-kartika-putri-mengenakan-hijab-aScAXqK5CG.jpg Penampilan baru Kartika Putri dengan hijab (Foto:Instagram)

 

SEBUAH hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada para hambaNya memang bisa datang kapan saja tanpa bisa diduga.

Inilah yang diketahui baru saja dialami oleh presenter cantik, Kartika Putri. Sebagaimana ramai beredar dirinya yang dulu bisa dibilang sebagai sosok artis yang lekat dengan imej seksi. Kini, melalui laman akun Instagram pribadinya telah mengumumkan bahwa dirinya telah berhijrah dengan mantap mengenakan hijab.

Tidak hanya mengumumkan soal dirinya yang kini telah berhijrah, Kartika Putri juga meminta publik untuk membantu dirinya untuk menghilangkan semua foto dirinya terdahulu di saat belum mengenakan hijab.

BACA JUGA:

Tuai Kontroversi, Perusahaan Film Asal Cina Tetap Gelar Kontes Payudara

Lalu seperti apa gaya penampilan Kartika Putri dengan mengenakan hijab? Dirangkum Okezone lewat laman akun Instagram resminya (kartikaputriworld), Senin (11/2/2018) berikut ulasan singkatnya.

1.Hijab segi empat polos :

Sewaktu perayaan Hari Raya Idul Fitri pada bulan Juni 2017 lalu, wanita kelahiran 1991 ini terlihat cantik dengan mengenakan busana kaftan warna navy blue dengan hijab segi empat polos tanpa motif warna abu-abu terang yang diberi gaya sangat simpel, cukup diikat simpul di bagian belakang leher. Dalam mengenakan hijab, Kartika terlihat mengenakan dalaman alias inner hijab agar hijabnya selalu rapi dan rambutnya tidak mencuar keluar kemana-mana.

2. Hijab syar'i :

Jika di perayaan Idul Fitri, ia tampil simpel dengan hijab segi empat yang dililitkan di leher. Saat perayaan Hari Raya Idul Adha, Kartika semakin terlihat menawan dengan mengenakan hijab syar'i warna merah muda terang yang menutupi bagian dada atasnya. Untuk mempermanis sekaligus menjaga agar jilbabnya tidak berantakan alias tetap rapi di tempatnya, selain mengenakan inner hijab, ia juga terlihat menyematkan korsase atau bros hiasan berbentuk lambang Chanel.

3. Jilbab segi empat motif :

Ketika sedang bersantai di rumah, Kartika bergaya simpel lewat setelan warna abu-abu terang, sedangkan untuk hijab kali ini ia memilih jilbab segi empat warna hitam bermotif bunga-bunga warna kuning gading dan pink fushia yang dibiarkan tidak diikat sama sekali, menjuntai panjang begitu saja menutupi bagian dada.

BACA JUGA:

Jerawat Cenderung Menyebabkan Seseorang Depresi

4. Setelan syar'i :

Sewaktu melakukan ibadah umrah pada awal April 2016 silam, Kartika sempat mengunggah foto dirinya saat berada di Tanah Suci yang berbalut setelan busana dan hijab syar'i warna peach. Tampilan Kartika di sini, mendatangkan banyak pujian dari para netizen pengguna Instagram. Sebagian besar para netizen memuji bagaimana Kartika terlihat sangat cantik dengan gamis dan hijab syar'i nya tersebut, bahkan ada juga netizen yang kala itu mendoakan Kartika untuk selalu tetap istiqomah.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini