nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

34 Finalis Miss Indonesia 2018 Masuki Masa Karantina

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 14:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 194 1858323 34-finalis-miss-indonesia-2018-masuki-masa-karantina-8yRT3PglXh.jpg 34 finalis Miss Indonesia 2018 resmi masuki masa karantina (Foto: Vessy/Okezone)

RANGKAIAN tahap seleksi pencarian finalis Miss Indonesia 2018 usai sudah. Dari 1000 wanita berparas cantik dan cerdas dari berbagai daerah di Indonesia yang mengikuti seleksi, akhirnya tersaring 34 orang yang lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2018.

Para finalis yang lolos akan mengikuti karantina yang dipenuhi berbagai aktivitas dan pembekalan untuk menghadapi malam final Miss Indonesia. Tepat pada Senin, (12/2/2018), menjadi hari pertama 34 finalis menjalani karantina hingga 13 hari ke depan.

RCTI, selaku stasiun TV penyelenggara yang diwakili Direktur Produksi dan Program, Dini Putri menyampaikan selamat kepada 34 finalis yang lolos dan akan mengikuti karantina. Di hadapan para finalis ia menyampaikan pesan dan harapan.

 (Baca Juga: Baru Jadian? Ini Rekomendasi Hadiah untuk Pacar di Hari Valentine)

"Kalian sudah menyingkirkan 1000 kandidat lain, ini sungguh membanggakan. Maka jalani ke depannya dengan ketulusan. Saya senang melihat kalian masuk karantina. Di sana akan terlihat karakter-karakter yang sesungguhnya dari kalian," ungkap Dini dalam pernyataannya di MNC Studio 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia berpesan bahwa siapapun juaranya nanti, satu dari 34 finalis akan mewakili Indonesia di ajang Miss World.

"Harapan saya setidaknya, 34 perempuan muda Indonesia yang ada di sini mendapatkan ilmu selama karantina dan bisa diterapkan usai keluar dari pemilihan Miss Indonesia," katanya.

Sementara itu, Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati menyampaikan kepada seluruh finalis untuk menikmati masa karantina yang penuh dengan berbagai pengalaman baru. Sebab selama masa karantina yang dirasakan bukan hanya pengalaman yang manis-manis saja, tetapi ada pula pahit yang harus dirasakan agar menjadi pribadi yang kuat.

  (Baca Juga: Didesain Giorgio Armani, Seragam Sekolah Dasar di Jepang Dibanderol Rp10 Jutaan!)

"Ini adalah Miss Indonesia ke-15. Merupakan perjalanan yang cukup panjang dari pertama sampai sekarang, artinya ini adalah proses menuju kedewasaan. Semua tim yang terlibat di Miss Indonesia sudah merasakan apa yang terjadi selama penyelenggaraan," ungkap Ibu Kanti.

Menurutnya semua finalis yang terpilih adalah yang terbaik. Maka, jaga sikap, tahan ego dan emosi, saling mendukung teman dan syukuri semuanya.

"Jangan sombong setelah keluar dari sini (Miss Indonesia). Ingat selalu nasihat para mentor kalian yang sudah memberi bekal dan terus bersikap baik dalam menjalani hidup," imbuhnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini