Image

Begini Cantiknya Vanesha Prescilla, Dian Sastro, dan Desy Ratnasari saat Memakai Seragam SMA

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 22:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 194 1858545 begini-cantiknya-vanesha-prescilla-dian-sastro-dan-desy-ratnasari-saat-memakai-seragam-sma-IMgHbIxgsz.jpg Vanesha Prescilla (Foto: vaneshaass/Instagram)

DUNIA perfilman Indonesia memiliki sejumlah nama pemeran wanita terbaik dari masa ke masa. Beberapa dari mereka meraih karier gemilang sejak usia belia dan menjadi idola pada masanya.

Ada Desy Rantasari pada tahun 90-an, lalu Dian Sastrowardoyo pada awal 2000-an, dan baru-baru ini muncul satu nama aktris muda berbakat yang aktingnya sangat mengagumkan di film perdananya, Dilan 1990, dia adalah Vanesha Prescilla. Wanita-wanita dengan umur berbeda ini tidak diragukan lagi kecantikan dan bakat aktingnya. Film-film yang mereka bintangi menjadi film yang laku di pasaran.

Meski beda generasi tetapi ada kesamaan dari Desy Ratnasari, Dian Sastro, dan Vanesha Prescilla. Ya, ketiganya sama-sama menjadi idola ketika memerankan film sebagai anak SMA. Di film yang mereka bintangi, ketiganya sama-sama memakai seragam putih abu-abu. Inilah penampilan mereka ketika memakai seragam SMA.

 (Baca Juga: Sambut Valentine, Toko Ini Hadirkan Donat Berbentuk Cincin)

Desy Ratnasari

 

Mengalawi karier pada awal 90-an, Desy Ratnasari pernah mendapat julukan sebagai artis termahal. Wanita kelahiran 12 Desember 1973 ini pernah membintangi sederet judul film dan sinetron, seperti Olga Sepatu Roda, Blok M, bersama Didi Petet dan Paramitha Rusady membintangi Si Kabayan, serta film Joshua oh Joshua. Di film berjudul Blok M, wanita yang merupakan anggota DPR ini menjadi pemeran utama sebagai anak SMA bersama Paramitha Rusady.

Dian Sastrowardoyo

 

Berperan sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta pada pada tahun 2002, nama Dian langsung berkibar menjadi idola remaja saat itu. Meski sebelumnya wanita 35 tahun ini wajahnya sudah dikenal sebagai Gadis Sampul dan bermain di film Bintang Jatuh. Film yang dibintangi Dian ini langsung menajadi debut kebangkitan perfilman Indonesia yang sudah lama mati suri. Di film AADC, Dian beradu akting dengan Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti.

  (Baca Juga: Dirumorkan Operasi Plastik, Ini Pengakuan Yunho TVXQ)

Vanesha Prescilla

 

Gadis 18 tahun yang mengawali debut aktingnya di film Dilan 1990 langsung melejit. Berperan sebagai Milea, akting Vanesha langsung disamakan dengan para seniornya di jagad perfilm-an Indonesia. Kekuatan akting dari adik Sissy Priscillia ini berhasil mendobrak jumlah penonton film Dilan 1990 hingga tembus 5 juta penonton.

So, dari ketiga artis cantik beda generasi ini menurut Anda mana yang paling cantik pakai seragam SMA?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini