Ahli Kulit Ungkap Rahasia Wajah Glowing Meghan Markle

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 09:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 194 1858634 ahli-kulit-ungkap-rahasia-wajah-glowing-meghan-markle-2GocMpNxzs.jpg Meghan Markle (Foto: Moneyish)

SEGALA hal tentang Meghan Markle kini memang menjadi perhatian bagi banyak orang. Hal ini tak terlepas lantaran Meghan Markle merupakan calon istri Pangeran Harry.

Begitu pula untuk urusan kecantikan. Banyak orang yang penasaran dengan rahasia cantik wajah aktris asal Amerika Serikat tersebut yang selalu tampak glowing. Lantas, apa rahasianya?

Nichola Joss, seseorang yang ahli di bidang kecantikan, membeberkan rahasia wajah glowing salah seorang kliennya Meghan Markle. Berikut ulasannya seperti dilansir TheSun, Selasa (13/2/2018).

Membersihkan wajah dua kali

Menurut Nichola, membersihkan wajah satu kali tidaklah cukup untuk mengangkat make-up, minyak, dan kotoran di wajah. Inilah salah satu kesalahan yang kerap dilakukan oleh banyak wanita.

"Double cleansing adalah hal yang sangat penting. Serta yang tak kalah penting adalah penggunaan toner," ujar Nichola.

 (Baca Juga: Mahasiswi Asal Bandung Didapuk Agensi Model London untuk Bergabung)

Penggunaan skincare

Perawatan wajah lainnya yang tak kalah penting adalah menggunakan produk skincare wajah. Menurut beauty expert yang juga menangani perawatan wajah supermodel Gisele Bundchen hingga Gwyneth Paltrow itu, skincare berfungsi untuk menghidrasi kulit.

Eksfoliasi

Perawatan eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab wajah kusam. Jadi, selain melakukan pembersihan wajah dan penggunaan pelembap, eksfoliasi penting dilakukan untuk membuat wajah tampak bersih dan bercahaya.

Facial

Facial menjadi perawatan wajah rutin janda 36 tahun itu sejak ia berusia 13 tahun. Sejak remaja, Meghan telah diperkenalkan facial oleh ibunya. Hingga kini ia selalu melakukannya. Meghan kini melakukan facial dengan ahli kulit Nichola Joss. Diakui Meghan wajahnya menjadi selalu segar berkat perawatan wajah yang diberikan oleh Joss.

Tak banyak menggunakan make-up

Meghan mengaku tidak menggunakan banyak make-up. Ia bahkan tidak menggunakan foundation untuk keseharian.

"Rutinitas kecantikanku sangat sederhana. Aku menyebutnya 'five minute face'. Aku hanya menggunakan concealer, menjepit bulu mata, pakai maskara, lipbalm, dan sedikit blush on. Ini make-up favoritku," kata Meghan.

  (Baca Juga: Dirumorkan Operasi Plastik, Ini Pengakuan Yunho TVXQ)

Tersenyum

Tips terakhir yang kerap dilakukan Meghan adalah tersenyum. Ya, siapa sangka cara sangat mudah dan murah ini membuat Anda semakin cantik.

"Semua orang terlihat lebih cantik ketika mereka tersenyum," kata wanita yang lebih tua tiga tahun dari Pangeran Harry itu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini