Image

Kenali Jenis dan Kualitas Lapisan Kasur agar Tidur Semakin Berkualitas

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 23:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 196 1858601 kenali-jenis-dan-kualitas-lapisan-kasur-agar-tidur-semakin-berkualitas-Ys9Y1TeqaF.jpg Kasur (Foto: Elledecor)

KUALITAS tidur ternyata tidak hanya ditentukan dari berapa lama seseorang tidur. Tetapi, kenyamanan dan material tempat tidur memengaruhi kualitas istirahat setiap orang.

Menurut, CEO MIMPI, produsen kasur mewah dari Belgia, Frank De Witte, setiap orang menggunakan kasur lebih dari 33% waktu hidupnya agar segar kembali di kemudian hari. Diperlukan kasur yang berkulitas untuk menemani waktu istirahat seseorang.

 (Baca Juga: Ingin Jadi Orangtua Melek Teknologi? Ahli Jabarkan Kunci Utamanya)

“Mereka tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk sebuah kasur tapi mereka hanya perlu mendapatkan informasi yang cukup tentang apa yang mereka beli. Kasur berkualitas memiliki 4 lapisan berkualitas berbeda, yang mana setiap lapisan memiliki fitur khusus yang berbeda untuk mendukung kesehatan dan memaksimalkan daya tahan serta kenyamanan bagi penggunanya,” ungkap Frank De Witte dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (12/2/2018).

Kasur yang berkulitas, katanya, terdapat teknologi pegas berulir (coil technology). Ada pun lapisan-lapisan kasur di antaranya, busa lateks yang memberikan lambungan sempurna dan menjaga seseorag tetap sejuk di malam hari, busa penghilang tekanan dan busa memori (pressure-relieving and sinkable memory foam) yang dapat mengikuti bentuk tubuh guna menyangga postur tubuh dengan sempurna, high-resilience foam yang dapat menghentikan perpindahan gerak; dan firm-support base foam yang tahan lama dan kuat, yang mampu memberikan tingkat kekerasan yang ideal pada kasur.

“Lapisan-lapisan yang digunakan secara khusus dipilih dan dikembangkan kualitasnya agar lapisan-lapisan tersebut dapat bekerja dengan baik untuk memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh bagian tubuh,” sambungnya.

 (Baca Juga: 10 Tahun Lalu Gadis Ini Tinggal Tulang Dibungkus Kulit, Kini Ia Cantik Berisi)

Semua dipilih dengan sangat hati-hati untuk memastikan bahwa orang yang tidur mendapatkan keseimbangan sempurna saat tidur, terlepas dari jenis tubuh atau gaya tidur mereka. De Witte menambahkan bahwa mereka menggunakan teknologi canggih dan telah melakukan penelitian yang mendalam guna memastikan kasur dapat memenuhi kebutuhan tidur orang yang menggunakannya.

"Elemen terpenting dari sebuah kasur adalah kesehatan, kenyamanan, daya sangga, suhu, dan daya tahan. Jadi, bentuknya yang kokoh namun mewah, siap memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin mendapatkan tidur bekualitas dan ideal,” paparnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini