nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahkan Hari Kasih Sayang, Pria-Pria Bertubuh Kekar Ini Jualan Cokelat Valentine Kaya Protein!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 298 1858371 meriahkan-hari-kasih-sayang-pria-pria-bertubuh-kekar-ini-jualan-cokelat-valentine-kaya-protein-rYufWlTIZ9.jpg Pria-pria bertubuh kekar jualan cokelat protein (Foto: Grapee)

HARI Valentine selalu diidentikkan dengan berbagai hal romantis termasuk memberikan cokelat kepada orang yang Anda cintai. Jangan salah, momen berharga ini kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk memberikan hadiah terbaik, unik, dan tak terlupakan. Bukan hanya sekadar potongan cokelat yang dibungkus dengan pita berwarna merah saja.

Nah, berbicara soal kado unik, sebuah kelompok hiburan asal Jepang yang dikenal dengan sebutan “Macho 99”, tahun ini kembali menawarkan produk cokelat unik yang ternyata mengandung banyak nutrisi esensial, khususnya protein.

Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi jika menilik nama grup mereka, setiap personil ternyata memiliki tubuh kekar dengan segudang keahlian. Mulai dari bernyanyi, menari, melakukan drama komedi, hingga memasak olahan steak lezat untuk menyembuhkan para penggemar wanita yang sedang patah hati.

Mereka bahkan memanfaatkan momen Hari Valentine untuk menjual produk cokelat protein yang telah didesain sedemikian rupa, sehingga memiliki daya tarik tersendiri di mata para pengunjung. Produk cokelat ini disebut Macchoco (macho chocolate), dan hanya tersedia di acara Valentine yang mereka selenggarakan di Marui Department Store. Para pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp188 ribu untuk mencicipi kelezatan macchoco.

Dengan membeli produk cokelat tersebut, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung aksi Macho 99, dan berfoto langsung dengan para anggotanya. Even ini juga akan dipenuhi berbagai macam merchandise menarik yang tersedia untuk para penggemar pria-pria berotot tersebut.

Mengingat Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi, Macchoco sudah mulai dijual sejak 10 Februari lalu sampai 14 Februari mendatang di lantai B2F di Marui City, Yokohama. Jika Anda tidak memiliki pria ganteng berubuh kekar untuk melewati Hari Valentine bersama, paling tidak Anda bisa membeli cokelat dari para personil Macho 99.

Selain enak untuk dijadikan camilan dan dapat membangkitkan mood menjadi lebih baik, cokelat juga memiliki berbagai manfaat kesehatan yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Para peniliti Lombardi Comprehensive Cancer Center di Georgetown University pernah melakukan studi perawatan menggunakan senyawa pentameric procyanidi atau pentamer yang terdapat pada kakao.

Hasilnya pun sangat mengejutkan, protein yang dibutuhkan kanker untuk tubuh mampu dihancurkan dan sel berhenti membelah diri. Demikian dilansir dari Grape, Senin (12/2/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini