Image

Sambut Valentine, Toko Ini Hadirkan Donat Berbentuk Cincin

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 19:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 298 1858420 sambut-valentine-toko-ini-hadirkan-donat-berbentuk-cincin-QEPjxhyMNj.jpg Donat berbentuk cincin (Foto: Deliveroo)

TANGGAL 14 Februari tinggal menghitung hari. Sebagaimana diketahui, tanggal itu diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Sejumlah pasangan ada yang mengistimewakan hari tersebut sehingga memutuskan untuk melakukan kegiatan romantis seperti pergi menonton, makan malam, hingga melamar pujaan hati.

Melihat hal itu, banyak toko yang memanfaatkannya untuk membuat penawaran menarik. Melansir Metro, Senin (12/2/2018), toko donat di London yaitu Doughnut Time menyajikan donat berbentuk cincin untuk melamar. Menurut pihak toko donat, salah satu alasan yang melatarbelakangi ide tersebut karena terinspirasi dari cincin pertunangan calon keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle.

 (Baca Juga: Musim Flu Landa Sejumlah Negara, Permintaan dan Harga Jus Jeruk Meningkat Tajam)

Pelanggan toko donat nantinya berkesempatan untuk memesan sepasang donut berbentuk cincin pertunangan bila ingin melamar. Donat hadir dalam dua rasa yaitu glazur asli yang menampilkan cincin kawin berwarna perak seperti tunangan Pangeran Harry serta donat royal-esque yang berwarna anggrek emas dengan berlian. Donat itu memiliki rasa stroberi.

 

Donat berbentuk cincin itu mulai dipesan sejak hari ini hingga persediaan habis. Harga yang harus dikeluarkan untuk memesan donat adalah £ 9,50 atau sekira Rp159 ribu. Secara tidak langsung, donat ini bisa menjadi alternatif bagi seseorang yang lamarannya ditolak. Sebab alih-alih menyimpan cincin, mereka bisa memakannya.

  (Baca Juga: Cumi Isi Spesial, Sajian Menggoda Iman untuk Makan Malam)

Bagi pelanggan yang ingin memesan donat, tidak perlu repot-repot memikirkan untuk mengambil maupun mengirimnya. Doughnut Time telah berkolaborasi dengan Deliveroo untuk jasa pengantaran.

Menurut direktur toko donat, Tom Anderson, jasa pengantaran tersebut telah membantu mereka untuk mengirmkan cinta dari donat ke seluruh ibukota. Di sisi lain, perwakilan dari Deliveroo menganggap penawaran ini adalah bentuk solidaritas.

  (Baca Juga: Meriahkan Hari Kasih Sayang, Pria-Pria Bertubuh Kekar Ini Jualan Cokelat Valentine Kaya Protein!)

"Orang mungkin memilih berpelukan dengan pasangannya atau menonton film. Dengan bantuan kami, mereka bisa mendapatkan cincin pertunangannya dan ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk merayakan hari spesial seperti Valentine," jelas Joe Groves.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini