nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Ngehits, Gerai Milkshake Jumbo & Kekinian Ini Dituntut Rp340 Miliar

Tiara Amalina, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 17:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 298 1858431 lagi-ngehits-gerai-milkshake-jumbo-kekinian-ini-dituntut-rp340-miliar-8hz7Rldhmu.jpg Milkshake ukuran jumbo Black Tap (Foto:Instagram/@blacktapnyc)

BLACK TAP merupakan salah satu waralaba yang membuka outlet pertamanya di New York City. Tempat yang satu ini terkenal dengan sajian burger dan milkshakenya yang berbeda dari waralaba yang menyediakan sajian serupa.

Seperti yang dilansir dari thedailymeal, Senin (12/2/2018) mereka menambahkan permen, cookies, krim dan kue ulang tahun diatas minuman yang mereka sebut crazy milkshake. Hal ini menjadi viral di sosial media, karena banyak orang yang ingin mendapatkan foto dari milkshake berbentuk lucu tersebut. Sekarang, Black Tap sudah membuka cabangnya di Las Vegas dan Disneyland.

Namun baru-baru ini pemilik Black Tap dikenakan tuntutan sebesar USD25 juta atau sekira Rp340 miliar yang menuduh bahwa mereka secara tidak adil memotong saham merek dari 3 kolaborator yang bekerja sama dengan mereka.

BACA JUGA:

Camilan Manis Sehabis Makan, Bikin Pisang Nanas Caramel Yuk

Eater New York Kayla Kumari Upadhyaya menyampaikan bahwa Angelo Nicastro dan Elenodoros Theodoulou yang memiliki 248 restoran besar di Meatpacking District dan Black Tap Burger & Beers telah mengajukan tuntutan hukum yang menyatakan bahwa mereka berkolaborasi dalam membangun merek Black Tap. Mereka juga mengatakan Joseph Isidori dan Christopher Barish sebagai pemilik Black Tap secara tidak adil telah memotong hak kepemilikan dan perluasan merek tersebut.

Setelah sukses dengan produk milkshake mereka yang 'instagrammable', kemudian tuntutan hukum tersebut menuduh bahwa Isidori dan Barish secara diam-diam membentuk dua perusahaan dan merek dagang, yaitu Black Tap dan Crazy Milkshake, mereka juga memulai ekspansi lebih lanjut tanpa Fros, Nicastro, dan Theodoulu.

Terlepas dari kasus tuntutan hukum yang sedang menimpa mereka, tidak mengherankan jika gerai milkshake itu kini sedang naik daun di dunia kuliner. Foto-foto menu milkshake mereka telah menjadi viral di sejumlah media sosial khususnya instagram.

Gerai ini menjual seporsi milkshake dengan ukuran jumbo. Tidak hanya itu, topping milkshake tidak cukup satu jenis makanan manis melainkan bisa berbagai makanan manis yang membuat tampilan milkshake semakin besar dan menggugah selera.

BACA JUGA:

Cobain Tartee Flambee, Pizza Kotak ala Strasbourg Prancis

Seperti milkshake dengan topping potongan cake yang ukurannya juga besar. Cake dihias dengan meses beraneka warna, belum lagi milshake juga diberi meses berwarna-warni. Uniknya lagi, segelas milkshake tersebut masih dihias dengan kembang api yang sedang menyala dan memberikan kesan semakin cantik.

Nah sementara bagi Anda yang penyuka permen, ada juga milshake yang diberi topping aneka jenis permen. Mulai dari permen berbentuk bulat dengan beraneka warna, cotton candy atau permen kapas, lolipop dan permen bentuk pipa. Milkshakenya memiliki warna pastel yang lembut.

Lalu ada juga milkshake yang serba cokelat. Ini sangat cocok bagi Anda penggila cokelat. Mulai dari milkshake, krimnya kemudian ditambah dengan topping chocolate chips, brownies hingga saus cokelat yang menggugah selera.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini