Image

4 Destinasi Liburan Romantis untuk Merayakan Valentine

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 21:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 406 1858519 4-destinasi-liburan-romantis-untuk-merayakan-valentine-NW2PrAwOTz.jpg Valentine (Foto: CNN)

MENUJUKKAN rasa sayang dan cinta banyak caranya. Salah satunya dengan mengajak pasangan berlibur saat momen Hari Valentine 2018 ini.

Namun, ada satu hal yang mestin Anda ingat, jangan sampai salah memilih destinasi untuk merayakan Valentine. Pasalnya, bisa jadi bukannya semakin harmonis, hubungan Anda dan pasangan malah jadi renggang.

Melansir dari CNN, Senin (12/2/2018), berikut sederet destinasi yang cocok Anda kunjungi saat merayakan Valentine bersama pasangan dari seluruh dunia.

Wina

 

Wina merupakan ibukota Austria yang cocok untuk dijadikan destinasi perayaan Valentine. Salah satu hotel yang ada di kota tersebut menyediakan program membuat atau menulis lagu yang bisa Anda tujukan untuk pasangan. Anda bisa menulisnya sendiri dibantu oleh para komposer. Setelah lagu selesai ditulis dan diberi iringan musik, Anda bisa menyimpannya di dalam keeping CD dan Anda mainkan saat acara makan malam bersama pasangan. Tentu pasangan Anda akan meleleh!

Selandia Baru

 

Mengunjungi Selandia Baru, maka Anda dan pasangan harus merasakan sensasi berkelana dengan naik helikopter. Perjalanan ini akan melintasi Danau Wakatipu dan Pegunungan Alpen, Selandia Baru, yang luar biasa. Queenstown memiliki pemandangan yang indah ketika helikopter lepas landas. Begitu tiba di tempat tujuan yang berupa lokasi terpencil dan tenang, segelas sampanye akan disajikan untuk Anda dan pasangan.

London

 

Menu yang menggoda akan Anda nikmati di salah satu hotel di London. Salmon panggang, terong dengan delima, dan feta siap menggoyang lidah Anda dan pasangan. Berada di jantung alun-alun Trafalgar, pada 14 Februari mendatang hotel tersebut akan membuat Anda dan pasangan jadi dua orang yang beruntung karena menginap di sana.

Alaska

 

Mencari destinasi yang tenang dan private tentu jadi dambaan setiap pasangan. Tidak ada internet dan signal telepon, maka sempurna sudah waktu kencan Anda berdua. Alaska menjadi salah satu tempat yang bisa mewujudkan semua keinginan Anda tersebut. Di Denali National Park, di ketinggian 1.828,8 meter, berdiri sebuah hotel, yang sangat cocok untuk Anda dan pasangan kunjungi saat Valentine tiba.

Hotel tersebut bahkan hanya bisa diakses menggunakan helikopter. Sederet fasilitas seperti ski, snowshoeing dan heli fishing, bisa Anda dapatkan ketika berlibur di hotel ini. Sauna, suguhan makanan dan minuman, juga penerbangan helikopter bisa Anda nikmati.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini