Image

Pamela Bowie Bosan Jalan-Jalan Cantik, Maunya Naik Gunung

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 406 1858554 pamela-bowie-bosan-jalan-jalan-cantik-maunya-naik-gunung-KAtSm5995M.jpg Pamela Bowie (Foto: Instagram)

SETIAP orang punya cara masing-masing untuk merelaksasi saat terbebas dari aktivitas. Termasuk aktris Pamela Bowie, menyempatkan waktu senggangnya untuk traveling. Kira-kira dia suka pergi kemana ya?

Ya, wanita keturunan Amerika-Jawa itu memilih pergi liburan ke destinasi domestik. Baru-baru ini, Pamela, sapaan akrabnya, memilih mengeksplorasi Yogyakarta dan Bali, karena kota itu dianggap seru dan cantik.

 BACA JUGA:

Zaman Sekarang, Keluarga di Indonesia Lebih Suka Kunjungi Mal Setiap Akhir Pekan

Perempuan 24 tahun itu sengaja merelaksasi diri dari penatnya kegiatan syuting film yang belakangan ini cukup banyak. Mumpung ada waktu, Pamela sengaja mengunjungi destinasi lokal supaya hemat dan punya waktu lama untuk menjelajahi atraksi wisata di kedua kota itu.

"Saya lagi suka traveling, pengin aja eksplor banyak tempat. Kemarin terakhir ke Yogyakarta dan Bali, refreshing," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Namun, diakui pemeran Hong Kong Kasarung itu tengah bosan jalan-jalan cantik, seperti hanya mendatangi pantai atau sekedar keliling kota, hingga menginap di hotel berbintang.

Pamela menyebutkan bahwa dirinya ingin pergi ke suatu kota yang punya gunung cantik. Menurutnya, jika keinginan mendaki gunungnya tercapai, dia akan mendapatkan pengalaman baru.

"Sekarang lagi pengin naik gunung gitu. Kalau jalan-jalan cantik kan biasa banget," imbuhnya.

Apalagi, sejak kecil Pamela senang melakukan kegiatan berkemah. Dia selalu melakukannya dengan teman dekatnya semasa kecil.

"Dari kecil suka banget camping pas traveling sama teman-teman. Tapi makin besar punya tuntutan yang beda-beda kan kegiatannya," bebernya.

 BACA JUGA:

Meriahkan Imlek, Liong dan Barongsai Siap Beraksi dalam Akuarium Besar Ancol

Karena itu, dia sangat menyayangkan jika dia tak punya waktu banyak untuk pergi berlibur. Jika ada waktu luang, Pamela segera pergi berlibur, meski itu sendiri atau dengan teman-temannya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini