Image

Demi Hilangkan Garis Halus di Tubuh, Kim Kardashian Rogoh Kocek Hingga Rp54,5 Juta

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 16:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 194 1858908 demi-hilangkan-garis-halus-di-tubuh-kim-kardashian-rogoh-kocek-hingga-rp54-5-juta-KoM74hEcjU.jpg Kim Kardashian (Foto: WMagazine)

KETIKA seorang perempuan hamil dan melahirkan, terjadi perubahan fisik di dirinya. Salah satunya adalah munculnya garis-garis halus atau stretch mark. Hal ini biasanya membuat perempuan menjadi tidak percaya diri karena takut pasangannya sudah tidak tertarik. Maka biasanya mereka melakukan sejumlah perawatan kulit untuk menghilangkan atau menyamarkan.

Kim Kardashian West adalah termasuk perempuan yang melakukan langkah tersebut. Setelah kehamilan pertamanya, ia merasa terganggu oleh stretch mark yang timbul di payudara dan terjadi karena menyusui North West. Ibu dari tiga anak itu pun memutuskan untuk mengatasinya dengan perawatan laser.

"Setelah menyusui North, saya tidak senang dengan stretch mark di payudara. Jadi saya melakukan perawatan dengan laser di mana ada area yang dilapisi Coolbeam oleh Dr. Simon Ourian. Laser Coolbeam adalah perawatan terbaik untuk menghilangkan bekas luka, stretchmark, dan ketidaksempurnaan kulit," tutur Kim seperti yang dilansir dari People, Selasa (13/2/2018). Dirinya juga melakukan perawatan ultrasound di bagian perut untuk menghilangkan stretch mark di sekitar pusar.

 (Baca Juga: Ketahui Faktor Pemicu Timbulnya Batu Ginjal yang Jarang Disadari)

Tapi sebagaimana diketahui, istri dari Kanye West itu memang rutin melakukan perawatan kulit termasuk untuk wajah. Segala macam perawatan telah dia lakukan dan bahkan Kim sering mengunjungi dokter bedah plastiknya yaitu Dr. Simon. Dia pun membagikan perawatan apa saja yang rutin dilakukan.

Melalui situs pribadinya, Kim menuliskan, "Untuk kulit berlebih, terutama di wajah, Dr. Simon menggunakan perawatan Coolaser-nya. Perawatan tersebut dapat mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput, kerusakan akibat sinar matahari, pigmentasi kulit yang tidak rata, bekas luka dan stretch mark."

Meskipun biaya perawatan bila dirata-rata mencapai $ 4.000 atau sekira Rp54,5 juta, perempuan berambut panjang itu mengatakan jika cara itu benar-benar berhasil.

  (Baca Juga: Intip Kegiatan Karantina 34 Finalis Miss Indonesia 2018)

Selain itu, untuk menampilkan abs yang ketat, olahraga bukan satu-satunya cara yang dilakukan Kim. Dirinya juga melakukan perawatan frekuensi radio ultrasound atau USRF untuk mengencangkan kulit.

"USRF menggunakan energi ultrasound untuk meningkatkan produksi kolagen serta untuk mengangkat dan mengencangkan kulit. Saya telah melakukan perawatan ini di leher, tangan, dan perut, tapi juga bisa dilakukan di tubuh area lain," terangnya.

Untuk sekali kunjungan bisa menelan biaya sebesar $ 600 atau sekira Rp8,1 juta.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini