nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michelle Ziudith Suka Keramas Pakai Santan untuk Merawat Rambutnya

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 194 1858969 michelle-ziudith-suka-keramas-pakai-santan-untuk-merawat-rambutnya-Ns0ubkIdgg.jpg Michelle Ziudith (Foto: Instagram)

AKTRIS Cantik Michelle Ziudith punya rahasia menjaga kesehatan rambutnya agar tetap sehat dan wangi sepanjang hari. Hal itu dilakukan tentu untuk mendukung penampilannya yang kini harus diperhatikan.

Rambut adalah mahkota wanita yang harus dijaga kesehatannya, supaya tampil indah dan berkilau. Michelle tak mau melewatkan ritual merawat rambut yang pasti dilakukannya dalam sepekan.

 BACA JUGA:

Ada 6 Fast Track Penilaian Selama Karantina Miss Indonesia 2018, Apa Saja?

Namun, cara yang dilakukan oleh lawan main Dimas Anggara itu sangat unik. Dia bukan tipe perempuan yang suka duduk lama-lama di salon atau harus membeli perkakas perawatan rambut yang harganya mahal.

"Ini rahasia sih, tapi ya sudah saya bocorkan. Kalau ada waktu kosong, saya keramas pakai santan dan kondisionernya lidah buaya. Cara alami ini bikin rambut saya kelihatan tebal," ungkapnya di sela-sela Peluncuran Rejoice Parfume Shampoo di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Pemeran Film London Love Story 3 itu saat ini tengah disibukkan dengan promo film di mana-mana. Sehingga, dia harus tampil cantik dan maksimal, terutama dalam merawat rambut.

Perempuan yang lahir di Medan itu juga sangat memerhatikan rambutnya agar tetap wangi sepanjang hari. Kalau bau apek, pasti membuat mood-nya berantakan dan tidak percaya diri tampil di depan khalayak.

"Saya punya aktivitas di luar yang padat, jadi rambut harus wangi dan itu bikin kita nyaman. Apalagi saya pernah punya masalah rambut gampang lepek dan berminyak. Jadi pakai shampoo dan kondisioner akan lebih baik," bebernya.

Apalagi kini dia tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang tayang selama Februari. Belum lagi kegiatan syuting film yang lainnya membuat rambutnya cepat lepek dan kering di bagian ujungnya.

Juga, perempuan 23 tahun itu punya tipe rambut frizzy yang membuatnya sulit mengatur rambutnya supaya tetap rapi sepanjang hari. Hal itu dialaminya karena rambutnya terlalu sering dicatok setiap waktu.

Karenanya, rutinitas perawatan rambut yang dilakukan Michelle patut dicontoh oleh banyak kaum hawa. Terlebih jika punya masalah rambut yang sama sepertinya.

 BACA JUGA:

Berhenti Kerja dan Jual Aset Demi Beli Perahu Layar, Pasutri Ini Ditimpa Kemalangan saat Berlayar

Cara tersebut tidak harus membuat Anda merogoh kocek mahal, tapi tetap menyehatkan mahkota yang Anda miliki sepanjang hari. Gimana Ladies, tertarikkah mencoba?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini