Image

Bunga Peony Khas Paris Bisa Dijadikan Parfum Rambut

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 194 1859041 bunga-peony-khas-paris-bisa-dijadikan-parfum-rambut-UaNpRRoME2.jpg Bunga peony (Foto: Peonyfaux)

MUNGKIN Ladies bosan dengan penggunaan shampoo dengan wangi yang itu-itu saja. Sehingga, Anda butuh penyegaran baru dalam memilih wangi rambut supaya tetap percaya diri.

Ahli parfum di Paris menciptakan parfum untuk rambut yang wanginya unik. Ada banyak ragam pilihan bunga dan buah yang bisa digunakan untuk keramas, yang tentu diformulasikan dalam bentuk shampoo.

Kali ini, bunga peony khas Paris digunakan sebagai parfum rambut dengan bau segar menyehatkan. Bunga tersebut banyak tumbuh di Paris, sehingga mudah ditemukan dan disulap menjadi parfum rambut.

Scientist P&G Marie Emilie Lascaux menjelaskan, setiap pagi orang-orang di Paris keluar rumah melihat warna-warni bunga yang dipajang di toko. Selain itu, mereka juga terbiasa datang ke patisserie untuk menyantap cake raspberry yang asam dan manis.

Wangi bunga peony itu sangat istimewa dan membuat orang jatuh hati. Belum lagi, bunga ini bisa membawa emosi seseorang untuk mencintai dirinya sendiri, terutama dalam merawat rambut yang sehat.

"Mencium aroma parfum untuk rambut menggambarkan betapa kentalnya suasana pagi di Kota Paris yang identik dengan romantisme," ujar Emilie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Aroma wewangian untuk rambut tentu harus dipilih yang menggugah mood seseorang. Sementara, orang Paris selalu percaya bahwa bunga peony dapat membawa pengalaman yang berbeda bagi seseorang.

Wangi bunga tersebut membuat orang lebih percaya diri, suasana hati bahagia, hingga kesan cinta dan kasih untuk orang-orang di sekitarnya. Apalagi ketika berhadapan dengan banyak orang, rambut adalah salah satu poin yang penting untuk mendukung penampilannya.

"Bayangkan, kalau melihat wanita cantik, rambutnya wangi sepanjang hari. Tentu dia lebih percaya diri, bahkan wanginya tahan seharian,," bebernya.

Selain bunga peony, ada juga aroma pir Paris dan raspberry yang segar tentu mengandung vitamin C. Fungsinya dapat membuat rambut tidak cepat rontok atau patah, karena bisa memperburuk penampilan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini