Makna Hari Valentine bagi Artis Cantik Pamela Bowie

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 07:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 196 1858693 makna-hari-valentine-bagi-artis-cantik-pamela-bowie-cUDXRAPeqv.jpg Pamela Bowie (Foto: Instagram)

PERAYAAN Valentine bagi sebagian orang sangatlah penting. Apalagi kalau punya pasangan yang bisa dikasih kejutan hangat. Sayang, hal itu tidak berlaku bagi aktris Pamela Bowie.

Valentine atau Hari Kasih Sayang, menurut Pamela, bukanlah jadi satu momen yang selalu memberikan kejutan cokelat atau bunga untuk pacar. Hari Valentine bisa nikmat kalau dirayakan bersama orang-orang tersayang dan terkasih di dekatnya.

"Menurut Saya Valentine bisa buat siapa saja. Kita meluangkan waktu buat orang-orang terdekat yang kita sayangi. Buat keluarga atau teman dekat," ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 12 Februari 2018.

Bagi perempuan 23 tahun itu, setiap hari bisa merayakan Hari Kasih Sayang. Jadi tak melulu diramaikan pada tanggal 14 Februari saja, yang membuat semua orang menunggu Valentine untuk memberikan kejutan cinta dan sayangnya. Pamela yang belakangan hobi traveling mengaku tidak pernah mendapatkan kejutan spesial saat perayaan Valentine. Dia pun tidak iri seperti pasangan lainnya.

"Ngapain iri, Valentine bagaimana maknainnya saja setiap orang. Kalau saya tidak harus merayakan," bebernya.

Paling penting makna Valentine bagi pemeran Hong Kong Kasarung itu yakni bagaimana supaya dirinya tetap peduli pada orang-orang terdekatnya. Apalagi dirinya belakangan ini sangat sibuk syuting, sehingga tak banyak waktu diluangkan untuk orang-orang kesayangannya.

"Masa Valentine cuma satu hari, enggaklah. Tiap hari kita harus mengungkapkan rasa kasih sayang kita ke semua orang. Sifat peduli kita ke orang lain," paparnya. Apalagi Valentine, setiap orang niat membelikan hadiah spesial. Namun, Pamela tidak melakukannya, karena hadiah itu relatif baginya.

"Soal hadiah Valentine kalau saya relatif. Dikasih boleh, enggak juga bisa," tambahnya.

Selama Valentine, dia pun tak pernah menyiapkan kado spesial untuk orang terkasih. Yang penting bagaimana melihat orang terdekatnya selalu bahagia dan tertawa.

Ditanya soal pacar apakah memberikan kado Valentine, Pamela cenderung bungkam. Dia mengalihkan pembicaraan lainnya. "Mending kasih pertanyaan lainnya saja deh," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini