Image

Tak Harus ke Restoran, Ini 5 Ide Romantis Rayakan Valentine di Rumah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 196 1859036 tak-harus-ke-restoran-ini-5-ide-romantis-rayakan-valentine-di-rumah-RzTASWR2hr.jpg Ilustrasi (Foto: Theholidayspot)

MERAYAKAN Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day tak harus dirayakan dengan pergi menghabiskan makan malam nan romantis di restoran ternama. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya bersama pasangan, sahabat, atau keluarga di rumah tanpa mengeluarkan banyak uang.

Dengan kegiatan yang sederhana terkadang akan lebih bermakna untuk orang terdekat, bukan? Tanpa harus merasa lelah, berikut lima cara yang bisa dilakukan di rumah untuk merayakan Valentine, seperti dilansir Okezone dari berbagai sumber.

Delivery makanan dari restoran favorit

Alih alih makan malam di restoran, tak ada salahnya untuk memesan menu makanan untuk merayakan Valentine di rumah. Pilih restoran favorit Anda, pesan beberapa menu agar bisa didekorasi. Kemudian, atur makanan yang telah dipesan sesuai selera.

Memasak bersama

Bagi Anda yang hobi memasak, salurkan bakat Anda dengan memasak bersama pasangan atau sahabat terdekat. Lakukan semua bersama, mulai dari membeli bahan, memasak, hingga menyajikannya. Bagi tugas dengan pasangan atau sahabat sehingga Anda tak merasa kerepotan saat akan memasak lebih dari satu menu. Begitu pun usai acara makan bersama selesai, Anda mungkin akan merasa malas bila harus membersihkan semuanya sendiri. Ajak pasangan atau sahabr untuk bekerja sama membersihkan dapur dan ruang makan.

Menonton film

Menonton film juga bisa menjadi ide seru yang dilakukan saat Valentine. Tak harus menonton film romantis, film ber-genre apa pun bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau sahabat. Jangan lupa menyiapkan camilan-camilan favorit yang telah dibeli atau dimasak sendiri.

Main game bersama

Anda bisa memainkan game bersama pasangan yang mungkin sudah tidak dimainkan bertahun-tahun lamanya. Main game bersama pasangan bisa meningkatkan hubungan Anda dan pasangan, loh. Tak ayal ini bisa menjadi salah satu cara yang romantis.

Olahraga bersama

Selain melakukan kegiatan yang romantis, saat Valentine Anda bisa melakukan hal-hal yang seru dan asyik. Salah satunya adalah olahraga bersama. Tak perlu pergi ke gym, Anda bisa melakukan olahraga di sekitar rumah. Sambil berolahraga, Anda bisa saling bercengkrama dan membicarakan hal-hal menarik bersama pasangan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini