Meme Seputar Valentine Ini Bikin Ngakak Sekaligus Terenyuh

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 06:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 196 1859195 meme-seputar-valentine-ini-bikin-ngakak-sekaligus-terenyuh-9rDgLi5rgG.jpg Ilustrasi (Foto: Yahoo)

SETIAP tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Meskipun menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat, nyatanya masih banyak yang merayakannya. Bahkan, ada sejumlah orang yang menjadikan momen ini sebagai ide kreatif untuk membuat meme.

Melansir berbagai sumber, Rabu (14/2/2018), inilah sejumlah meme menyangkut Valentine:

Tenggelamkan

Hari Kasih Sayang identik dirayakan oleh pasangan yang sedang memadu kasih dan dimabuk cinta. Maka tak heran bila ada yang sering mengolok-ngolok orang-orang yang tidak punya pasangan alias jomblo ketika merayakan hari tersebut. Contohnya seperti meme tenggelamkan di atas. Meski begitu, bukan berarti jomblo tidak boleh ikut dalam euforia Valentine.

 (Baca Juga: Ternyata Ini Kebiasaan Makan Pasangan Sesuai dengan Zodiaknya)

Bertukar tulang

Banyak yang memanfaatkan Hari Valentine untuk saling bertukar cokelat. Ya, makanan bercita rasa manis itu memang identik dengan kasih sayang. Tapi, lebih enak bertukar cokelat atau tukar tulang? Kalau tulang, yang ditukar adalah tulang punggung dan tulang rusuk. Pilih yang mana hayo?

Beli cokelat

Seperti yang dijelaskan di atas, cokelat memang identik dengan Hari Valentine. Maka tak heran banyak yang menjualnya dengan bentuk beraneka ragam agar menarik minat masyarakat untuk membeli. Seseorang yang tidak memiliki pasangan juga boleh membeli cokelat tersebut. Hanya saja dia harus siap bila dijadikan bahan olokan. Padahal cokelatnya bisa diberikan kepada orangtua maupun saudara, tak harus kekasih bukan?

Gimana kalau jadian saja?

Artis idola jomblo, Anda pun jomblo. Sama-sama tidak punya pasangan, bagaimana jika kalian berpacaran saja agar bisa merayakan Valentine bersama-sama? Bagaimana reaksi Anda jika idola mengatakan hal tersebut? Tentu senangnya bukan main.

  (Baca Juga: Bakar Tongkang hingga Festival Bono, Event Pariwisata Unggulan Riau di Tahun 2018)

Mengeluh tidak punya pasangan

Banyak yang mengeluhkan status mereka tidak memiliki pasangan di Hari Valentine. Sebab mereka tidak memiliki seseorang untuk memberikan ucapan selamat. Namun bayangkan bagaimana perasaan orang lain yang sudah tidak memiliki ibu dan tidak bisa mengucapkan 'Selamat Hari Ibu' di Hari Ibu.

Jelas kondisi itu membuat kondisi lebih menyesakkan. Jadi buat Anda yang tidak bisa mengucapkan 'Selamat Valentine' jangan mengeluh ya. Bisa jadi tahun depan Anda memiliki kesempatan tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini