nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kudapan Ringan 'Cheetos' Hiasi Panggung Runway New York Fashion Week

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 298 1859026 kudapan-ringan-cheetos-hiasi-panggung-runway-new-york-fashion-week-vRfL7HUeEW.jpg New York Fashion Week (Foto: Instagram)

KREATIVITAS memang tidak ada batasannya, terutama di bidang industri fashion yang sifatnya sangat dinamis. Seolah memang tidak ada gaya yang salah ataupun gaya yang benar. Maka dari itu, fashion bisa masuk dipadukan dengan elemen apa saja, salah satunya makanan.

Yup! Anda tidak salah membaca kok, karena kolaborasi dari dunia yang berbeda ini baru saja terlihat di salah satu pagelaran busana paling bergengsi di dunia, New York Fashion Week yang dihelat pekan ini.

BACA JUGA:

Miss World 2017, Manushi Chhillar Bakal Hadir di Malam Puncak Miss Indonesia 2018

Perpaduan antara fashion dengan makanan ini, terlihat dengan kemunculan kudapan ringan yang sangat terkenal, Cheetos di panggung runway. Di mana, Cheetos yang memiliki karakteristik warna oranye kemerahan ini muncul sebagai aksen ornamen berpadu dengan outfit yang diperagakan oleh para model.

 

Sebagaimana dikutip Thedailymeal, Selasa (13/2/2018) kehadiran dari kudapan ringan kesukaan banyak orang ini muncul dalam panggung runway koleksi ready to wear musim semi 2018 dari Chromat, di mana para model yang berlenggak-lenggok di panggung runway terlihat membawa kemasan Cheetos, tepatnya varian Flamin’ Hot Cheetos, dengan berbagai wujud.

Seperti contohnya, ada satu model wanita yang berjalan di atas panggung dengan mengenakan high-waisted pants warna oranye neon yang dipadukan top-bra warna merah terang. Di mana ia berlenggak-lenggok sembari menyantap isi satu kemasan Cheetos Flamin’ Hot langsung di atas panggung.

 

Sedangkan ada model lainnya, yang didandani bergaya eye-to-toe red, tampilan make-up berwarna merah terang dengan eyewear warna merah serta sheer dress yang juga berwarna merah, bahkan ada juga tampilan model yang menggunakan camilan Cheetos tersebut dikenakan sebagai aksesori tas pinggang.

Selain kreatif dengan tampilan kudapan Cheetos, fashion show ini juga menampilkan tampilan model celana panjang atletik berkantung yang dipenuhi dengan kaleng-kaleng minuman berenergi sebagai detail ornamen yang menghiasi celana panjang berwarna biru tersebut.

 BACA JUGA:

Ada 6 Fast Track Penilaian Selama Karantina Miss Indonesia 2018, Apa Saja?

Bagaimana menurut Anda tampilan gaya fashion seperti ini? Apakah akan stylish jika dipakai sehari-hari ataukah memang hanya untuk dinikmati di panggung sebuah pagelaran busana saja?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini