nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Festival Chicken Nugget Pertama Akan Diadakan di Inggris

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 298 1859085 festival-chicken-nugget-pertama-akan-diadakan-di-inggris-pw0xcLBMqk.jpg Ilustrasi (Foto: Independent)

SIAPA di antara Anda yang gemar memakan chicken nugget? Makanan tersebut mudah ditemukan di restoran cepat saji. Walau begitu ada pula produsen yang menjual chicken nugget dalam kemasan sehingga bisa didapatkan dengan mudah di pasar swalayan.

Chicken nugget tergolong makanan cepat saji di mana untuk menikmatinya hanya tinggal digoreng atau dipanggang. Banyak yang senang mengonsumsinya saat di rumah tidak ada makanan atau ingin membawa bekal yang praktis. Rasanya yang unik membuat sejumlah orang senang untuk memakannya.

Bagi penggemar chicken nugget, mungkin Anda harus meluangkan waktu untuk berkunjung ke Inggris di bulan Agustus atau September nanti. Alasannya, komunitas pencinta makanan We Love Food akan menyelenggarakan festival chicken nugget untuk pertama kalinya. Rencananya festival tersebut akan diadakan di dua kota yaitu London dan Manchester.

Melansir Independent, Selasa (13/2/2018) pengunjung yang datang bukan hanya bisa memakan olahan daging alam yang dibalut dengan tepung roti sepuasnya. Mereka bisa menikmati live band dan DJ perfomance yang memainkan semua lagu favorit. Selain itu, ada pula kompetisi makan chicken nugget sebanyak-banyaknya. Pengunjung yang berhasil keluar menjadi pemenang akan dinobatkan menjadi "Nugget King" dan "Nugget Queen".

Walaupun harga tiket masuk festival belum dirilis, sudah banyak orang yang memperbincangkan hal tersebut. Banyak yang merasa sulit untuk menahan kegembiraan dan tidak sabar menghadiri festival. "Ini benar-benar acara terbaik yang pernah ada," tulis seseorang di media sosial. Sementara yang lainnya menimpali, "Tidak sabar untuk dinobatkan sebagai ratu chicken nugget."

Dijelaskan oleh perwakilan We Love Food, festival makanan tidak hanya sebatas chicken nugget. "Pada tahun 2018, kami meluncurkan serangkaian festival makanan di kota-kota Inggris yang mencakup segala macam masakan dan hidangan dari seluruh dunia," ungkapnya dalam sebuah tulisa di situs pribadi. Sejauh ini, festival yang rencananya akan diadakan mencakup segala sesuatu mulai dari festival sushi hingga festival burger dan bahkan festival keju serta wine.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini