nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atlet Luger Amerika, Chris Mazdzer Ternyata Jago Makan Pizza Sekali "Hap"!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 298 1859178 atlet-luger-amerika-chris-mazdzer-ternyata-jago-makan-pizza-sekali-hap-RWrQ9SY9qJ.jpg Chris Mazder (Foto: EW)

SETIAP orang memiliki kemampuan khusus masing-masing. Ada yang berbakat di bidang akademisi, ada yang berbakat di bidang seni, ada juga yang berbakat di bidang olahraga dan bidang-bidang lainnya.

Seperti yang dimiliki oleh Chris Mazdzer, seorang atlet luger profesional dari Amerika Serikat. Soal bakat di bidang olahraga, tentunya Chris tidak lagi perlu diragukan.

Chris sendiri diketahui baru saja mendulang sukses di gelaran Olimpiade Musim Dingin, PyeongChang Winter Olympics 2018 dengan berhasil mendapatkan medali perak di kategori men’s singles luge, di mana keberhasilannya ini sekaligus mencetak sejarah untuk Amerika Serikat sebagai raihan medali pertama.

Selain memiliki bakat luar biasa di bidang olahraga, Chris juga nampaknya memiliki bakat di bidang lainnya, lebih tepatnya dalam hal menyantap sajian pizza. Di mana kemampuan Chris dalam menyantap pizza ini, bisa dibilang cukup mengesankan.

Kemampuan Chris dalam menyantap pizza ini terungkap, saat dirinya sedang pergi menyantap pizza bersama teman-teman rombongan atlet perwakilan dari Amerika Serikat lainnya. Di situ lah, Chris memamerkan bagaimana dirinya berhasil menghabiskan satu slice potongan pizza hanya dengan satu kali telan saja.

Aksi mengesankan Chris yang terekam dalam video singkat berdurasi 15 detik ini, kemudian terunggah di ranah sosial media Twitter melalui laman akun Lauren Gibbs (@lagibbs84), sontak memunculkan reaksi kagum dari para netizen.

 

"Aku tidak yakin pencapaian apa yang aku lebih kagumi," tulis seorang pengguna Twitter.

"Seseorang, coba dapatkan pizza sponsorship untuk pria ini," tulis pengguna Twitter lainnya.

"Jangan coba melakukan ini di rumah. Ia adalah seseorang yang profesional! Selamat!," tulis pengguna Twitter lainnya.

Sementara itu, Chris sendiri disebutkan sedang menikmati kemenangannya di Olimpiade Musim Dingin 2018 ini. Melalui laman akun Instagram pribadinya (mazdzer), Chris mengungkapkan panjang lebar bagaimana perasaannya ketika bertanding dan sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya, mulai dari sanak keluarga, teman-teman, hingga para pelatihnya. Demikian seperti dilansir Foxnews, Rabu (14/2/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini