Image

Annisa Rahma Tak Pernah Lupa saat Liburan Pertama Kali di Singapura

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 20:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 406 1859045 annisa-rahma-tak-pernah-lupa-saat-liburan-pertama-kali-di-singapura-uA0f0UORtp.jpg Annisa Rahma (Foto: Instagram)

PENGALAMAN masa kecil selalu indah untuk dikenang. Bagi penyanyi sekaligus pesinetron Anisa Rahma, salah satu pengalaman berkesan yang masih diingat sampai sekarang adalah ketika ia sering berlibur ke Singapura. Mengapa bisa begitu?

Ditemui dalam sebuah acara, Selasa (13/2/2018), perempuan yang kini berhijab itu sempat menghabiskan masa kecil di Batam. "Jadi sebenarnya waktu kecil tinggal di Batam, sering bolak-balik Singapura. Udah kaya liburan tiap minggu ke sana," papar Anisa.

Di Kota Singa itu, Anisa dan keluarga sering mencoba berbagai macam kuliner khas. "Kami suka kuliner. Makanan favorit laksa Singapura, itu enak banget. Selain itu, kami juga suka makanan peranakan, melayu, dan seafood gitu," tambahnya.

Tak hanya sekadar kuliner, mantan anggota girlband Cherrybelle itu termasuk seseorang yang action seeker sehingga mencari atraksi berbau ekstrem. "Aku suka bungee jumping yang cuma bisa ditemui di sana yang kalau jatuh terus diayun. Aku juga suka banget ke Universal Studio untuk bermain wahana-wahana menguji adrenalin," jelas Anisa.

Layaknya wisatawan lain yang senang mengabadikan momen dengan mengambil foto, perempuan kelahiran 12 Desember 1990 itu juga gemar mencari spot yang bagus. Pilihannya jatuh di Orchard Road dan Singapore River. Baginya pemandangan di sana cukup menarik untuk difoto.

Walaupun sudah pindah ke kota Bandung, Anisa dan keluarga masih sering menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Singapura. "Pindah ke Bandung emang jadi jarang ke sana, paling berapa tahun sekali. Tapi, akhir-akhir ini menjadi lebih sering karena diundang untuk menghadiri acara-acara tertentu," ungkapnya. Acara yang pernah dihadiri olehnya antara lain Women Tennis Association, Singapore Media Festival, dan gelaran fashion show.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini