nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fantasi Seks yang Diinginkan Pria saat Perayaan Valentine

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 481 1859182 5-fantasi-seks-yang-diinginkan-pria-saat-perayaan-valentine-OwoXWiFUJC.jpg Ilustrasi (Thoughcatalog)

BERHUBUNGAN seks bisa sangat membosankan bila Anda melakukan kegiatan yang itu-itu saja. Maka tak heran jika seorang suami mencoba untuk berfantasi seks.

Jangan salah sangka, di malam Valentine, pria juga ingin dimanja dan melakukan aktivitas bercinta dengan cara yang unik. Berfantasi tentu membuat dirinya menghindari rasa bosan berkepanjangan.

Secara acak bahkan wanita yang tak lain adalah istrinya diminta untuk menuruti kemauan suami. Terlebih saat berhubungan seks, ketika merayakan Hari Kasih Sayang.

Dilansir Sheknows, Rabu (14/2/2018), berikut adalah 5 ungkapan fantasi seks yang diinginkan pria. Simak ulasannya agar wanita bisa menuruti dan jatuh hati dengan cara merayakan Valentine dari suaminya.

Foreplay dengan cara yang liar

Sebagian besar pria berharap dimanjakan ketika berhubungan seks. Tak terkecuali dengan cara mengawali pemanasan alias foreplay. Pria sangat ingin nafsu seksnya berada di puncaknya saat bersenggama. Namun, mereka tak ingin membangkitkan energi lebih besar. Begitupun pria ingin melihat lekuk tubuh wanita yang seksi, juga melihat eskpresi wajahnya saat terangsang, dengan cara yang berbeda-beda.

Bercinta dengan wanita yang lebih tua

Film dan budaya populer mengajarkan kepada kita bahwa pria hanya ingin berhubungan seks dengan wanita berusia lebih muda darinya. Anggapan itu ternyata salah, karena sebagian pria ingin bercinta dengan wanita yang lebih tua. Namun, itu hanya sekedar fantasi belaka, yang mungkin dapat membangkitkan gairah seksnya saat bercinta dengan istrinya.

Berhubungan seks dengan cara wanita diikat

Fantasi yang memikat yang ada di benak pria yakni bagaimana caranya wanita bisa bercinta dengan cara diikat. Baginya, wanita bisa menikmati rangsangannya tanpa bisa memberontak. Hal ini juga dimanfaatkan untuk 'menyiksa' wanita dengan cara yang unik.

Dipaksa memberikan seks oralĀ 

Inilah peran lain dalam peran tunduk yang harus dilakukan wanita. Anda diikat, kemudian dipaksa untuk melakukan oral seks. Fantasi itu mirip diingat seperti yang dilakukan oleh bintang porno favoritnya. Tapi fantasi seks itu jangan dilakukan di dunia nyata. Karena dampak oral seks bisa mengundang penyakit berbahaya dalam jangka panjang.

Perbudakan

Kita semua tahu bahwa wanita terkadang memiliki khayalan tentang bercinta dengan cara perbudakan. Namun, tidak semua wanita menyukainya, sehingga ini hanyalah fantasi seks belaka. Kegiatan ini dinilai dapat membangkitkan libidonya dengan cepat, terutama di saat akan melakukan foreplay.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini