Pilihan Model Lingerie untuk Bangkitkan Gairah Bercinta di Hari Valentine

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 07:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 194 1859287 pilihan-model-lingerie-untuk-bangkitkan-gairah-bercinta-di-hari-valentine-7H4gzce6y2.jpg Lingerie untuk hari valentine (Foto: Heavy)

14 Februari selalu menjadi hari yang spesial bagi beberapa orang yang merayakannya. Ya, Valentine's Day dianggap menjadi momen yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang atau cinta kepada pasangan atau sahabat.

Nah, untuk menambah sensasi perayaan hari Valentine, tak ada salahnya untuk melakukan 'permainan ranjang'. Tentunya aktivitas tersebut akan semakin menarik bila didukung dengan penggunaan lingerie yang tepat. Berikut adalah pilihan lingerie yang bisa Anda kenakan, seperti dilansir TimesofIndia, Rabu (14/2/2018).

Bandeau bra

Bandeau bra bisa menjadi salah satu pilihan lingerie seksi Anda. Padankan bandeau bra dengan celana atau rok super pendek. Penggunaan bandeau bra bisa memberi kesan sensual dan menggoda.

Balconette

Ciri khas dari bra ini adalah potongan cup bra yang cukup rendah. Bra ini bisa dipakai saat Anda ingin mengenakan pakaian dengan potongan dada yang rendah. Bisa menjadi pilihan untuk dikenakan malam ini untuk menonjolkan sisi seksi Anda.

Kamisol

Kamisol adalah busana atasan berbahan ringan, modelnya mirip seperti tank-top namun berpotongan longga di bagian bawah. Pilih kamisol dari bahan satin dengan hiasan renda di garis leher untuk memberi kesan seksi dan romantis. Kenakan kamisol bersama celana dalam dengan bahan dan warna yang senada. Jenis lingerie satu ini dijamin bisa membangkitkan gairah bercinta si Dia.

 

Plunge bra

Tak hanya membuat payudara Anda tampak besar, plunge bra juga bisa membangkitkan gairah si Dia di atas ranjang. Apalagi bila dikenakan saat malam nanti.

 

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini