Image

Lagi, Agnez Mo Eksis di Majalah Vogue Amerika Serikat

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 17:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 194 1859597 lagi-agnez-mo-eksis-di-majalah-vogue-amerika-serikat-75FgeHiSTt.jpg Agnez Mo dalam majalah Vogue (Foto: agnezmo/Instagram)

SELAIN kemampuan vokalnya yang di atas rata-rata, Agnes Monica juga dikenal berkat penampilan modisnya. Keeksisannya di dunia hiburan internasional pun tampaknya semakin diakui. Tak ayal bila majalah Vogue Amerika Serikat (AS) menampilkan sosok Agnez Mo kembali di edisi terbarunya.

Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh wanita yang kini akrab disapa sebagai Agnez Mo itu melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan foto tersebut menampilkan Agnez Mo yang berada dalam satu frame bersama sederet orang berbakat dan berprestasi lainnya.

 (Baca Juga: Ingin Tampil Natural, Chrissy Teigen Bikin Salad Tanpa Busana)

Wanita-wanita tersebut adalah aktris teater tuna rungu Lauren Ridloff, model asal Sudan yang juga merupakan Duta PBB Alek Wek, dan model transgender Teddy Quinlivan yang fokus terhadap isu hak asasi manusia. Ada pula wanita yang merupakan pemilik label dan rumah mode.

“Seneng banget akhirnya bisa share good news ini sama kalian. Saya akan ada di majalah US Vogue edisi Maret 2018 (Print Edition). Tunggu tanggal terbitnya dan dapatkan majalahnya di toko-toko terdekat Anda,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris di sisi keterangan foto.

 

  (Baca Juga: Berbeda, Ini 4 Perayaan Valentine Terunik di Dunia)

Dalam foto tersebut, pelantun lagu ‘Coke Bottle’ itu tampak menggunakan outfit dari rumah mode Balenciaga. Ia mengenakan kemeja ungu berpotongan oversized dan rok selutut warna merah bata. Penampilannya semakin maksimal dengan sepasang pointed shoes putih.

Dipotret oleh fotografer Mikael Jansson, pemotretan tersebut merupakan apresiasi Vogue terhadap label dan rumah mode yang melakukan gebrakan di industri mode dunia. Mengutip laman Vogue, pihaknya sengaja memilih individu muda yang berbakat dan peduli terhadap isu sosial dan lingkungan sebagai model untuk mengenakan koleksi busana Spring-Summer 2018 dalam pemotretan tersebut.

  (Baca Juga: Tak Perlu Mewah, Ini 5 Ide Kencan Hemat saat Hari Valentine)

Vogue mendeskripsikan Agnez Mo sebagai sosok bintang pop dari Indonesia, penulis lagu, serta aktivis anti narkoba dan anti perdagangan manusia. Ini bukan kali pertamanya Agnez Mo eksis di Vogue Amerika.

Sebelumnya, Agnez Mo disebut situs Vogue Amerika sebagai diva pop yang berpengaruh dalam fesyen dunia. Diungkapkan bahwa Agnez Mo memiliki selera fesyen yang tergolong unik dan bernuansa hip hop sehingga terlihat menarik. Tak hanya itu, penampilan Agnez Mo dalam video klip ‘Long As I Get Paid’ juga pernah dibahas situs Vogue.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini