nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Imlek, MNC Fashion Gelar Sorella Luna Cheongsam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 194 1859615 sambut-imlek-mnc-fashion-gelar-sorella-luna-cheongsam-9YjJPZsv7F.jpg Henry Junnifer (Foto: Ady/Okezone)

MNC Fashion terus menunjukkan kontribusinya dalam memajukan dunia fesyen di Indonesia. Dalam menyambut pergantian Tahun Baru Imlek, salah satu saluran dari MNC Channels tersebut mempersembahkan Sorella Luna, ajang fashion show Cheongsam.

Cheongsam sendiri merupakan busana yang biasa dikenakan di saat Tahun Baru Imlek. Sorella Luna tahun ini menghadirkan dua desainer ternama, yakni Yongki Budisutisna dan Rudy Chandra.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Sorella Luna mengajak dua desainer laki-laki pada tahun ini. Henry Juniffer selaku Deputi MNC Fashion menjelaskan bahwa pemilihan Yongki dan Rudy adalah untuk menunjukkan kepada para pencinta fesyen bahwa desainer laki-laki pun bisa berkreasi dengan busana Cheongsam.

 (Baca Juga: Lagi, Agnez Mo Eksis di Majalah Vogue Amerika Serikat)

“Tahun ini Yongki Budisutisna menampilkan tema playful sedangkan Rudy Chandra menampilkan semua busana berwarna merah. Kita ingin memperlihatkan kepada fashionista bahwa desainer laki-laki juga mengerti banget kebutuhan perempuan khususnya untuk baju Cheongsam,” kata Henry saat ditemui di acara Sorella Luna yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

 

Selain itu, Henry juga menambahkan bahwa Sorella Luna adalah ajang yang bisa dijadikan sumber ide dan kreasi untuk para fashionista dalam memilih busana Cheongsam agar tampil cantik di Hari Imlek. Saat ini busana Cheongsam sudah banyak mengalami banyak perubahan termasuk dari segi pemilihan warna dan modelnya sendiri.

  (Baca Juga: Lagi, Agnez Mo Eksis di Majalah Vogue Amerika Serikat)

Henry berharap agar acara tahunan Sorella Luna bisa semakin meningkatkan perkembangan dunia fesyen Tanah Air. Hal tersebut sesuai dengan tujuan utama dari MNC Fashion yang selalu mendukung bertumbuhnya fashion di Indonesia.

“Kita berharap melalui event ini busana atau budaya China melalui fashion bisa terus berkembang karena MNC Fashion selalu mendukung perkembangan fashion Indonesia,” tutup Henry.

Rangkaian acara Sorella Luna nantinya akan ditayangkan di MNC Fashion pada tanggal 23 Februari 2018 pukul 21.00-23.00 WIB sebagai program spesial Imlek untuk pemirsa MNC Channels.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini