Image

Desainer Yongki Budisutisna dan Rudy Chandra Ramaikan Sorella Luna MNC Fashion

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 194 1859636 desainer-yongki-budisutisna-dan-rudy-chandra-ramaikan-sorella-luna-mnc-fashion-C0pWRpYFns.jpg Sorella Luna (Foto: Instagram)

AJANG tahunan Sorella Luna dari MNC Fashion memasuki tahun ketiganya. Dalam menyambut pergantian Tahun Baru China, MNC Fashion menghadirkan dua desainer ternama untuk memamerkan koleksi Cheongsamnya.

Yongki Budisutisna dan Rudy Chandra menjadi dua pilihan MNC Fashion untuk meramaikan acara fashion show Cheongsam tahun ini. Yongki dan Rudy pun membawa koleksi terbaik mereka yang berbeda tema satu sama lain.

“Kali ini saya mengangkat tema Spring Glow di mana musim semi itu identik dengan bunga-bungaan. Di sini saya menggambarkan wanita itu ibarat bunga yang selalu mekar dan selalu ingin terlihat cantik, feminin, dan anggun sehingga saya mendesain 10 gaun cocktail,” papar Rudy saat ditemui di acara Sorella Luna di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

 

Jika Rudy menampilkan 10 gaun dengan dominasi warna merah menyala khas Imlek, Yongki Budisutisna justru bermain dengan warna biru dan hitam. Yongki memang sengaja mengambil dua warna tersebut karena dirinya mengangkat tema Secret untuk gelaran Sorella Luna tahun ini.

 

“Kalau saya mengeluarkan koleksi ready to wear. Tema saya Secret karena semua orang punya rahasia. Tema sekarang Secret banyak mengeluarkan koleksi berbunga-bunga, ada yang aplikasi, ada yang bordir. Jadi, kalau saya lebih colorful dan playful,” ucap Yongki ditemui di tempat dan waktu yang sama.

Rudy sendiri berharap agar acara Sorella Luna bisa berkembang lebih besar lagi di tahun mendatang. Ia ingin agar MNC Fashion juga menggandeng desainer-desainer muda ikut berkolaborasi dan menampilkan karya-karya terbaru mereka dalam balutan busana Cheongsam.

 

Rudy, yang juga menjabat sebagai Chairman APPMI DKI Jakarta, menyebutkan bahwa acara Sorella Luna menjadi salah satu indikator dari kemajuan fashion Cheongsam. Sebagai seseorang yang merayakan Hari Imlek, ia melihat banyak perkembangan dari segi berbusana dari setiap penyelenggaraan Imlek.

“Kalau zaman dulu orangtua saya kalau Imlek kita diharuskan memakai baju baru, warna merah, jadi saya rasa perkembangannya sangat bagus apalagi dengan diadakannya acara seperti ini,” sambungnya.

Rangkaian acara Sorella Luna nantinya akan ditayangkan di MNC Fashion pada tanggal 23 Februari 2018 pukul 21.00-23.00 WIB sebagai program spesial Imlek untuk pemirsa MNC Channels.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini