Image

Buat Pet Lovers, Tas Lucu Ini Bisa Bawa Hewan Kesayangan Sambil Tetap Bergaya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 05:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 194 1859644 buat-pet-lovers-tas-lucu-ini-bisa-bawa-hewan-kesayangan-sambil-tetap-bergaya-7gvZWmSzOI.jpg Tas hewan (Foto: Dailymail)

PARA pecinta hewan peliharaan di Australia kini sedang keranjingan tote bag baru keluaran Kmart yang multi fungsi. Ya, tas ini bisa untuk bergaya sekaligus membawa hewan kesayangan.

Perusahaan ritel asal Australia, Kmart merancang tas jinjing untuk membawa hewan peliharaan yang memudahkan si pemilik membawa hewan berbulu kesayangannya dengan tetap tampil stylish.

Cukup dengan 12 Australia atau sekira Rp130 ribu para pecinta hewan bisa tampil gaya sambil berjalan membawa hewan kesayangan. Tas ini terbuat dari kain kanvas berwarna abu-abu dan handle tali dark blue yang membuat desain tas semakin chic.

Tas itu bekuran besar, sehingga cukup untuk mengangkut seekor kucing atau anjing kecil. Tas ini juga dilengkapi potongan berbahan timah halus yang diletakkan diujung tas sebagai penyanggah kepala hewan. Tote bag ini juga bisa ditutupi rapat dibagian tubuh hewan guna mengamankan mereka agar tidak lepas.

Beberapa pecinta hewan yang sudah membeli tas ini langsung menuliskan komentar mereka di akun Facebook Kmart. Seorang wanita bernama Enza, menulis, bahwa dia membeli tas itu untuk membawa anjingnya, Bella ke dalam mobil bila dia menjemput anak-anaknya sekolah.

"Beratnya hanya 5 kg dan saya selalu khawatir dia akan merusak bagian mobil. Jadi saya pikir meletakkanya di dalam tas adalah cara yang aman," tulis Enza.

Sementara itu, Leanna, tak tahan memuji tas ini, terutama untuk sentuhan desain modernnya.

"Terima kasih Kmart sudah menciptakan tas yang mengagumkan. Aku suka tasnya, "katanya.

Ia menambahkan, tas ini ia pakai untuk membawa anjingnya yang masih bayi berusia 9 minggu, Cavalier saat berjalan-jalan. "Saya suka linen-nya dan tas yang berwarna navy," imbuhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini