Biar Enggak Gagal, Ini Cara Jitu Nembak Gebetan di Hari Valentine

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 196 1859233 biar-enggak-gagal-ini-cara-jitu-nembak-gebetan-di-hari-valentine-CkBwTMXQFo.JPG

ANDA sedang memendam rasa pada seseorang, tapi belum berani mengungkapkannya? Tanggal 14 Februari mungkin bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan Anda.

Memendam perasaan terlalu lama kepada seseorang tentu bukan hal yang baik. Daripada menyiksa diri sendiri, tak ada salahnya berani mengambil kesempatan beserta risiko yang ada di dalamnya.

Caranya, yakni dengan memanfaatkan momen Hari Kasih Sayang sebagai waktu yang tepat untuk untuk membuktikan bahwa Anda adalah pria sejati. Berikut trik nembak gebetan di Hari Valentine yang bisa Anda coba, seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Bawa setangkai mawar

Ajak si Dia bertemu, jangan lupa siapkan setangkai bunga mawar atau sebuket bunga lainnya. Anda bisa mengucapkan rasa suka Anda padanya secara langsung atau menggunakan notes yang diberikan bersamaan dengan bunga. Tentunya pada momen tersebut Anda harus menyiapkan mental apakah dia mau menerima Anda atau menolaknya,

Nyatakan cinta di hadapan teman-temannya

Bagi Anda yang ingin melibatkan teman-temannya saat menyatakan cinta, tentu Anda perlu berkompromi dengan mereka. Pastikan bila mereka mau membantu Anda dan tidak ada yang membocorkan rencana ini pada gebetan Anda.

Anda bisa meminta teman-temannya menyanyikan lagu yang mengiringi Anda mendekat padanya. Kendati demikian, Anda harus memiliki kekuatan mental yang besar. Bila ditolak, Anda harus menanggung malu di hadapan teman-temannya.

Bicara secara pribadi

Meski terkesan menegangkan, namun cara ini bisa dilakukan demi mendapatkan wanita pujaan hati sebelum dimiliki orang lain. Katakan secara pribadi tentang perasaan Anda padanya dengan jelas.

Tak perlu bergantung pada siapa pun. Jika dia menerima Anda, keistimewaan Hari Valentine tentu saja akan terasa berlipat ganda dan Anda bisa mengajaknya makan malam romantis. Namun, bila ditolak, setidaknya Anda tidak menanggung rasa malu yang besar karena tidak disaksikan banyak orang.

(Baca Juga: Saat Valentine Wanita di Jepang Tidak Pernah Dapat Hadiah Cokelat dari Pacar, Ini Alasannya!)

Perhatikan penampilan

Setelah memilih cara menyatakan cinta terhadap gebetan, jangan lupa untuk memerhatikan penampilan. Pastikan penampilan Anda tetap bersih, rapi, dan wangi. Jangan sampai salah memilih padanan busana serta pastikan dalam kondisi rapi.

(Baca Juga: Bukan karena Jomblo, Ini 6 Alasan Seseorang Membenci Hari Valentine!)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini