7 Cara Romantis Rayakan Valentine untuk Kamu yang LDR

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 196 1859270 7-cara-romantis-rayakan-valentine-untuk-kamu-yang-ldr-WIOexjX589.jpg

TAK perlu iri dengan romantisme pasangan lain yang menunjukkan video candle light dinner berdua di Hari Valentine lewat media sosial.

Meski kamu dan pasangan terpisah jarak ratusan mil, yakinlah tetap bisa menciptakan romantisme melebihi mereka pada tanggal 14 Februari.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pasangan Long Distance Relationship (LDR) pada Hari Valentine untuk tetap romantis. Bahkan keromantisan kamu yang menjalani hubungan jarak jauh saat merayakan Valentine bersama bisa bikin mereka yang berduaan jadi lebih iri.

Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (14/2/2018), inilah 10 cara romantis rayakan Valentine untuk pasangan jarak jauh.

Dinner berdua sambil Face Time

Buat sesi face time kali ini berbeda dari biasanya. Pastikan Anda tetap bisa kencan bersama di Hari Valentine meski terpisah jarak. Atur waktu dinner berdua, kemudian masak makanan favorit pasangan. Setting tempat dinner yang romantis, lalu, nyalakan ponsel dan mulai lakukan sesi face time sambil dinner berdua.

Kirim makanan favorit

Valentine tidak harus selalu cokelat. Bila cokelat bukan pilihan dan dinner tidak memungkinkan, coba beri kiriman kepada kekasih berupa makanan favoritnya. Jika kamu bisa masak dan memungkinkan untuk mengirim makanan, maka kirimkan makanan favoritnya. Tapi, jika tidak memungkinkan, pesan makanan favorit dia dari restoran sekitar tempat tinggalnya, lalu kirin ke rumahnya.

Kirim sesuatu buatan tangan sendiri

Hadiah tidak perlu mahal untuk terkesan indah. Kartu ucapan yang tulus atau album foto, atau hadiah apa pun yang kamu buat sendiri menunjukkan kepada dia bahwa kamu meluangkan waktu dan memikirkan hadiah untuj kado Valentine. Kirimkan hadiah ini via kantor pos.

Kirim surat cinta

Jika satu-satunya alat komunikasi selama ini hanyalah telefon atau video call, coba cara konvensional. Tulis surat cinta berisi ungkapan perasaan yang sangat dalam di kertas pakai tulisan tangan, bisa ditambahkan dengan foto, kecupan bibir di kertas, atau semprotan wangi parfum.

Kirim kaos favorit

Jika rindu sudah menggebu-gebu, kirimkan dia kaos favorit atau baju tidurmu. Biarkan dia mencium aroma khas kamu sebagai pengobat rindu.

Jadi orang pertama dan terakhir

Jadilah orang pertama yang didenger suaranya, ditatap wajahnya, dan dirasakan kasih sayangnya pada pagi Hari Valentine. Ucapkan selamat Hari Valentine dan ungkap perasaan kamu kepadanya. Lalu, jadilah orang terakhir yang menutup harinya dengan menjadi pendengar yang baik saat video call.

Rayakan lain waktu

Rencanakan perayaan Valentine berdua selain tanggal 14 Februari. Bulan Maret misalnya, buat kejutan ketika kamu berdua bertemu dan ciptakan suasana kasih sayang seperti Hari Valentine. Cara ini seolah mengganti momen yang tidak sempat dinikmati berdua.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini